Catatan Harian Seorang Wanita

Archive for July 11th, 2007

ini sudah masuk bulan kedua masa kehamilanku. 😀 Saat2 menjadi ibu semakin dekat saja. Menyenangkan. Kemarin sore aku sempet pusing g karuan, trus muntah meskipun sedikit, Capekkkk deee, akhirnya jam 7 sore aku sudah tidur karena kepalaku berat banget. Pusiing banget rasanya mana ibuku udah pulang gara2 dijemput bapak. Tapi gara2 tidur kalo g salah aku lupa Sholat Isya …. Ampuni aku ya Allah karena aku sangat lemas banget. Udah gitu bangunnya jadi kesiangan.

Buat adek yang masih di dalam kandungan, bukan maksud bunda mengeluh ttgmu dek, ibu senang karena kamu ada meskipun ibu harus mual, pusing diantara kesepian karena ayahmu g ada, dia mencari uang di surabaya. Adek jangan rewel ya? Bunda sayang banget sama adek n berharap adek dapat lahir dengan selamat, sehat, pinter, cerdas. Adek juga nanti akan bisa tumbuh menjadi anak yang sholeh, berbakti pada Ayah n Bunda n juga bisa mengangkat derajat keluarga kita. Bunda akan berbuat sekuat tenaga untuk adek. I love you dek …………..

Advertisements