Catatan Harian Seorang Wanita

Archive for December 2007

Hari ini adalah tanggal terakhir untuk tahun ini tahun 2007. God bye 2007 n welcome 2008 n welcome dek. Hari ini meskipun hari kecepit nasional karena kemarin libur n besok libur aku tetaplah masuk. Di kantor sepi karena g ada orang cuma aku n mbak tustie. Bosen juga g ada kerjaan, jadi ngantuk, capek n bingung n tauk ah campur aduk. Mending sebenernya di rumah sama suami tercinta bisa di utik2… heheheh abisnya suamiku libur. G tahu nanti acara malem tahun baruan kemana karena udah hamil tua(Catatan : Tahun depan usia kandunganku udah 8 bulan) g mungkin lah jalan-jalan keluar paling honeymoon sama suami tercinta di rumah aja.

Di kantor jadi bete karena bingung mau ngapain jadi kayak gini deh hasilnya. 😀 mbak tustie dari tadi pagi abis ngeblog dia ngegame sampe sekarang. aku dari tadi pagi abis ngenet, chatting, blogging, ngegame baca blognya orang. Sampe ni leher tegang-tegang. Cepek deh. Ya Allah semoga Kau berikan yang terbaik untuk keluargaku di tahun depan, terutama dengan rejeki, kehamilanku juga kelahiran anakku yang pertama dan juga kau berikan kesehatan, keselamatan, rahmat dan jalan yang terbaik untuk kami sekeluarga. Satu lagi, semoga aku bisa melahirkan dengan normal n adek g sungsang bulan depan. Amien ……

Sekarang aku bingung nungguin jam pulang. Sekarang udah jam 15.28 (jam komputer) padahal pulang jam 4 kurang setengah jam tapi rasanya lammmmmmmma banget. Mana aku ngantuk banget, males banget. Bosen bingung mau ngapain. Capek juga karena kebanyakan bingung mau ngapain. :d Pokoknya yang terbaik buat keluargaku itu doaku di tahun depan. Oh ya satu lagi Allah semoga kami cepet dipersatukan dalam satu kota agar bisa bersama-sama terus tiap hari. Amien.

“HAPPY NEW YEAR” …………. Welcome tahun 2008

semoga yang terbaik untuk keluargaku dan semua orang-orang yang kucintai. Amien.

Powered by ScribeFire.

Advertisements

G tau apa aku senang, sedih, bahagia ataukah kecewa tapi yang jelas aku heran kenapa aku g ada beban sama sekali ya? hehehe emang …… g tahu kenapa apa karena ini mungkin yang terbaik buat aku g ketrima PNS padahal ikut 3 (Dephut, Depkes n yang terakhir BPN) satupun g ada yang ketrima cuma lolos administrasi aja. G tau apa emang karena g jodoh, kurang pinter atau kalah pinter sama yang lebih pinter. 🙂 Tapi aku yakin ini bukan yang terbaik buatku n dedek kecil yang sedang kukandung. Mungkin jika aku ketrima kasihan si adek harus diajak wira-wiri ngurusin itu semua padahal dia bulan februari (sekitar tgl 12-15 prediksi dokter) harus keluar dan aku momong.

Tapi yang bikin aku sedih, kenapa posisinya masih sungsang sampe detik ini.Padahal tak bosan-bosan aku nungging, jengking entah apalagi. Malah kemarin sempet tangisan china. G tahu kenapa tapi aku sedih banget. But aku takut banget terjadi kenapa-napa dengan adek padahal aku pengen banget normal, pertama karena kasihan suamiku kalo mengeluarkan banyak uang, gaji kita pas-pas-an khan yank, belum lagi sakitnya kalo caesar emang lebih lama takut g bisa maksimal buat si kecil padahal ini anak pertamaku. Aku pengen yang terbaik buat anakku. I love you babe. Aku jadi g sabar segera melahirkan tapi dengan normal meskipun sakit aku rela tapi kalo normal khan lebih bisa enak untuk anakku. getoooooooo. Segera menempati posisimu ya Nak ….

Hehehhe aku bingung mo kasih judul apa. Sebenernya juga bingung … hahhaha …. nah lho. Hari ini aku dibilang males ya males … trus apa ya seperti g semangat hidup g juga. 😀 dasar … yang jelas hari ini aku masuk kantor kayak orang bingung mau ngerjain apa? Jadi males ngantor…. hayyyyyyyyya trus siapa yang mau bayar kalo gt. hehehhe tapi ya gimana lagi orang g ada kerjaan … nganggur terus. Jadi tak bersemangat.

Ini bulan keberapa ya usia kehamilanku . Haya mungkin minggu ke 30 kali ya. kurang 10 minggu lagi melahirkan. Wah sempet gimana ya? Takut, bingung. Abisnya my baby terakhir 2 minggu kemarin diperiksa masih sungsang. g tahu deh kalo udah minggu ini. Udah berusaha nungging2 seh. Semoga aja bisa mutar. Takut aku jadinya.Doakan ya friend. Ya Allah berilah kemudahan buat kelahiran dan kehamilanku. Kemarin jam 01.00 kalo g salah mbak iparku telah melahirkan anak perempuan secara caesar. Soalnya katanya g kuat. semoga aja anakku tidak lahir caesar ya? amien.

Powered by ScribeFire.

Kemarin nasib aku bener2 apes seharian. Capee deeeeeee …..
Pagi jam 4.15 bangun trus nungging biar si adek g sungsang … setelah itu baru aku jalan2 pagi sekitar setengah jam lalu pulang. Pas di rumah yang punya rumah belum bangun, akhirnya karena kondisi rumah berantakan ya mana tahan dibiarin, terpaksa deh aku beresin, cuci piring. Belum ada makanan aku buka2 lemari es ternyata ada yang bisa dimasak. Pengennya seh cepet n lagi capek plus males masak akhirnya kuputuskan masak ayam goreng tepung (alias ayam ketaki)….. selesai bersih2 si punya rumah bangun n mandiin anaknya. trus aku disuruh dulang anaknya. Mirip pembantu deh disuruh2 …. setelah itu aku makan deh. jam 7 kurang seperempat beliaunya berangkat eh masih sempet bilang mbak kalo sempet bikinin pecel ya. Halah itu namanya nyuruh udah tau sekarang udah siang. Terpaksa dengan sambil makan aku masak tuh pecel. 😦 Persis pembantu aja. Dia g ngapa2in …huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

akhrinya jam 7 seperempat aku baru selesai n tau g aku cuapekkkkk polll padahal aku khan sedang hamil tua. Jam 7 seperempat aku mandi lalu nungging2 lagi n ganti pakaian lalu berangkat aja ngantor. Nyampe ngantor aku seperti orang telerrrrrr capek abis … suer deh.

itu kejadian yang paginya nah sore aku apes lagi …. mentang2 aku nunut kok apes terus.Aku seh pulang seperti biasa. Jam 4 keluar dari ruangan lalu antri absen sampe jam 4.10 terus pulang. nyampe sana agak gerimis eh setelah klotek2 pintu gerbang lumayan … si mbak yang punya rumah keluar bilang ….. mbak kunci gerbangnya dibawa mas A …..Waaaaaaaa tau g rasanya aku pengen teriak aja waktu itu. Bayangin aja aku khan capek banget pengen cepet2 istirahat mana kondisi hujan gerimis. Akhirnya dengan gontai aku bilang ya wes aku tak dolan sek wae meski dengan hati yang sangat kecewa n pengen nangis ……. 😦 aku langsung aja ngeloyor pergi. agak bingung juga mau kemana akhirnya kuputusin ke MATOS aja keliling2 apalagi pas gerimis. di MATOS kayak orang ilang bener deh… 🙂 kaki capek akhirnya cari tempat duduk sambil liatin orang2 yang lagi pada belanja. jam 5 seperempat si dedek mulai lapar. akhirnya aku ke foodcenter cari makanan. Makan deh …………abis makan trus baca2 nunggu jam 6 lalu aku pulang kali aja udah kebuka.  brumm ….brum… keluar dah dari MATOS n ternyata masih gerimis juga. aku langsung menuju ke mendut … eh masih belum ada juga …. pengen nangis deh …. huaaaaaaaaaaaaaaaaa    bingung neh. udah kebelet pipis sejak tadi n belum sholat magrib. Mau kemana malam2 begini. Aku kasihan si dedek takutnya kedinginan. Akhirnya kuputuskan ke kantor aja. Sambil berlinang air mata akhirnya aku kekantor.

Aku di kantor sampe jam 8.00 malam. :(( hari itu terasa melelahkan bagiku n adek ya dek. huaaaaaaaaaaaaaaaa

Powered by ScribeFire.

ingin rasanya aku bisa bebas, bebas berlari menyandarkan semuanya. Tapi kemana? Capekkkkkkkkkkkkkkk deh

Powered by ScribeFire.

Bosen

Posted on: December 10, 2007

Bosen …. itu yang kualami saat ini. Jenuh n capek di kantor juga di rumah. soalnya rumahnya aku nunut.Mana yang punya rumah bo2 terus jadi aku kayak pembantu. mau g ngapa2in juga g enak lha aku nunut masak kayak juragan. Sekarang malah pembantunya tadi mau pamitan keluar. Wadow capek deh aku. Gimana g trus gimana dong?

Sekarang kepalaku pusing banget. Jadi pengen tidur deh ah. Pusing banget kayak mau melayang-layang banget gt deh.huahhhhhhhhhhhhhaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

Powered by ScribeFire.

Hari ini adalah pagi pertama di rumah mas iparku tanpa seorang pembantu setelah 2 minggu ada pembantu. 😛 seperti dugaanku semua jadi berantakan n g karuan. 😛 aku yang emang males bangun tadi bangun jam setengah 6. n mbak iparku juga. 😀 walhasil aku g jalan2 pagi n masak cuma goreng perkedel tahu. lha adanya tahu. abis aku males seh belanja keluar. Besok masak apa ya? g tahu aku ah.

rencana seh pengen masak sayur oblok2 tahu tempe. biar cepet n plung2 g lama2. trus besoknya lagi masak sop kali ya. kalo g males nanti rencana mau belanja ke pasar. :d

Powered by ScribeFire.