Catatan Harian Seorang Wanita

Archive for January 2008

Hari ini aku g tahu pengen banget maem es teler depan kantor. Akhirnya beli deh dengan es yang sangat minim hampir g kerasa Esnya. Tau g rasanya …. Uenakkkkkkkkkkk banget. Nah emang es telernya yg enak atau karena aku pengen banget ya jadinya kerasa enak banget. 😛 Tau g jawabnya. Aku juga g tahu orang aku bukan tipe orang yang suka es. Pokoknya terasa sangat nikmat di lidah n nyaman di hati. Hahahahah ……..

Powered by ScribeFire.

Aduh dek…kenapa hari ini mama males banget mau sholat dhuhur. Ini aja tadi sholat dhuhur jam 13.50, males banget sampe huh susah banget disuruh bangkit dari t4 duduk. Lha iya gimana. Allah ampuni aku ya ….. tolong tegur aku dong, dek mbok ya mama di tegur kalo males gini. Itu khan g baek.

Powered by ScribeFire.

Hari ini aku tersiksa, sebenernya g cuma hari ini aja. di perutku ada yang nonjol trus sakit banget. Bukannya aku mengeluh tapi emang sakit banget yang nonjol itu, jadi bingung harus posisi yang kayak gimana.

Powered by ScribeFire.

Tadi jam berapa gt tepatnya kira2 jam 09.30 lebih aku khan sholat dhuha berdoa supaya semua lancar. Sholatnya seh fine-fine aja g bermasalah tapi masalah datang pas selesai sholat eng ing eng …..
Begini masalahnya … pas selesai sholat ternyata ada Mrs. Rn di t4nya mbak Tustie …. g tau ngobrol apa kok serius banget. Masih belum ngeh aku balik ke t4 dudukku. Trus mbak Tie nanya. Nis, ini mau ngecek STELL n minta nota untuk ngambil uang ke keuangan. Nah lho … itu apaan ???? aku bilang aja waduh aku g tahu …. emang aku udah nrima dari si bos ed soalnya STELL tapi g ada perintah apa2 ttg nota atau apa gt. Kalo mau ngecek ya monggo tapi di database khan g pake nama siapa yang bikin. Kalo di server UTI seh ada. G tau ah kalo gini. Sebenernya Mrs. Rn masih ngotot katanya disuruh Bu NNG, lha kita khan g ada kuasa untuk memberikan apa2. Waktu perintah bos ed ke aku cuma “Nis, masukin soal-soal STELL yang di UTI ke database”. Cuma itu aja g ada perintah lain selain itu. Getuuuu ….. kalo ada masalah lain ya aku g berani. g ada kuasa gt lho.

hehehehhehe …… jadi mikir kenapa kok kita?

Powered by ScribeFire.

Hari ini badanku pegal-pegal semua…g tahu kenapa? perasaan aku kemarin g merasa membanting-bantingkan diri. Kasihan adek lah kalo aku membanting-bantingkan diri. Yang jelas badan ini rasanya sakit semua n g karu-karuan. Padahal tadi pagi aku cuma :

  1. Bangun tidur aku nyapu rumah.
  2. Bersihin motor agar g jelek2 banget n kuotor polll.
  3. G tau kenapa apa emang lagi susah nytaternya apa karena aku cuci motorku sedikit ngadat, akhirnya aku otak aku utik tapi g kasil juga padahal aku sampe keringatan g karuan.
  4. Akhirnya karena g berhasil aku pasrah kalo nantinya aku masuk kantor naek lyn. Aku masuk dapur n bilang sama mbak mana tak gorengin dulu biar dia ngurusin anaknya.
  5. Setelah selesai, aku coba ngegrengin motorku. N hasilnya Alhamdulillah bisa jadi Greng ….greng ….. Honda ….
  6. Setelah selesai semua aku makanlah pake pecel meskipun rasanya g karuan (dimasakin g terima kasih. :))
  7. Lalu berangkat mandi.
  8. Selesai mandi aku nungging-nungging bentar biar anakku g sungsang lagi setelah itu siap-siang ngantor,
  9. Berangkat ngantor.

Dari hal di atas kira-kira apa ada ya yang bikin aku sakit semua???? Kayaknya g ada. But kenapa ya? Aku jadi heran. Sampe detik ini aku masih merasakan sakit semua. G enak banget gt lho. Hayo mana ya ……..

Powered by ScribeFire.

Hari ini kepalaku is pusing …. apa hubungannya ama judul ya. Gara-gara rapat itu kepalaku semakin pusing. Mana g ada minum …kekeringan kayak di padang pasir. Mana undangan jam 10 eh rapat molor jam 11 …. cepek deh … semakin pusing nih kepala. Mana liat orang2 eker2an g tentu padahal hanya permasalahan penyebutan nama. Waduh …. aku padahal cuma plonga-plongo lapernya minta ampun……….. walhasil keluar dari meeting, naruh buku langsung tancap cari maem. Abisnya lapernya g ketulungan. Cape … deh. ya bagaimana lagi orang laper. Suer … bener ….

tega nih orang-orang bikin badan aku yang lagi sakit semua n dibiarin kelaperan plus kehausan …. Keringgggggggggggg

Powered by ScribeFire.

Ini aku cerita bukan ttg aku. ttg seseorang. dalam 2 minggu ini terjadi perubahan besar selain padanya juga padaku. Aku lebih malas ketimbang hari-hari sebelumnya. Males masak, males ngerjain pekerjaan rumah. 😀 Berbeda dengan-nya. Dia lebih bangun pagi (pasti bangunnya lebih pagi dari aku padahal aku sudah bangun cuma males keluar aja) 🙂 Dasar. Terus masak n siap2in yang lainnya. :)) Kayak aku waktu itu. pokoknya dia sepertinya udah mulai bener dalam hidupnya g kayak kemarin- kemarin kayak orang g punya semangat hidup n punya antusiasme jadi ibu. Khan kemarin-kemarin kayaknya ngurusin anak jadi beban banget. Alhamdulillah. Semoga ini berlangsung terus padanya not for me. Karena malasnya itu yang g bagus. kekekekkeekke

Powered by ScribeFire.