Catatan Harian Seorang Wanita

Archive for January 8th, 2008

Aduh dek…kenapa hari ini mama males banget mau sholat dhuhur. Ini aja tadi sholat dhuhur jam 13.50, males banget sampe huh susah banget disuruh bangkit dari t4 duduk. Lha iya gimana. Allah ampuni aku ya ….. tolong tegur aku dong, dek mbok ya mama di tegur kalo males gini. Itu khan g baek.

Powered by ScribeFire.

Hari ini aku tersiksa, sebenernya g cuma hari ini aja. di perutku ada yang nonjol trus sakit banget. Bukannya aku mengeluh tapi emang sakit banget yang nonjol itu, jadi bingung harus posisi yang kayak gimana.

Powered by ScribeFire.

Tadi jam berapa gt tepatnya kira2 jam 09.30 lebih aku khan sholat dhuha berdoa supaya semua lancar. Sholatnya seh fine-fine aja g bermasalah tapi masalah datang pas selesai sholat eng ing eng …..
Begini masalahnya … pas selesai sholat ternyata ada Mrs. Rn di t4nya mbak Tustie …. g tau ngobrol apa kok serius banget. Masih belum ngeh aku balik ke t4 dudukku. Trus mbak Tie nanya. Nis, ini mau ngecek STELL n minta nota untuk ngambil uang ke keuangan. Nah lho … itu apaan ???? aku bilang aja waduh aku g tahu …. emang aku udah nrima dari si bos ed soalnya STELL tapi g ada perintah apa2 ttg nota atau apa gt. Kalo mau ngecek ya monggo tapi di database khan g pake nama siapa yang bikin. Kalo di server UTI seh ada. G tau ah kalo gini. Sebenernya Mrs. Rn masih ngotot katanya disuruh Bu NNG, lha kita khan g ada kuasa untuk memberikan apa2. Waktu perintah bos ed ke aku cuma “Nis, masukin soal-soal STELL yang di UTI ke database”. Cuma itu aja g ada perintah lain selain itu. Getuuuu ….. kalo ada masalah lain ya aku g berani. g ada kuasa gt lho.

hehehehhehe …… jadi mikir kenapa kok kita?

Powered by ScribeFire.