Catatan Harian Seorang Wanita

Haruskah aku berpisah dari my Baby?

Posted on: April 24, 2008

Hari ini aku bener-bener g bisa berpikir jernih. Bawaannya sedih n pengen nangis. Meski aku berusaha nyelimur dengan ketawa sama temen-temen tapi aku g bisa melupakan n melepas ttg masalah yang kini harus aku hadapi. Ya Allah apa yang harus kulakukan? Kemarin ibu mertua bilang padaku “Gimana kalo rani tak bawa ke blitar dulu sampe dapet rewang”. Dhuar …. rasanya hatiku langsung sakit. Ga karuan campur aduk, bingung, sedih seperti kehilangan semangat hidup. Aku g tahu apa yang terjadi padaku kalo anakku jauh. Hari ini aja aku seperti orang linglung. g bisa mikir apa2.

Dek, apa yang harus bunda lakukan. Jujur bunda rasanya g bisa jauh dari kamu dek. Kamu penyemangat bunda dalam hidup ini. Ya Allah, berilah kemudahan buat aku agar aku segera dapat rewang agar aku g terpisah dengan anakku. Allah cuma sama kamu aja aku bisa minta tolong.

Leave a comment