Catatan Harian Seorang Wanita

Archive for June 2008

Waduuuuuuuuuuuh bener-bener pusing tujuh keliling sangat amat teramat sangat sekali … huhuhuhuhuh … gimana nggak. Gara-gara maba nih. Auk ah gelap aku mau posting disini ntar ada yang tersinggung ya akhirnya g jadi deh…. mending cuma pusing tujuh keliling ……

Advertisements

Akhirnya anakku sekarang udah 5 bulan tgl 14 kemarin. Wah seneng juga ya. Ni ada dokumentasinya …. Lihat aja.

Kalo ada yang tanya kenapa kok fotonya sama ayah doang …. sebenere ada kok foto ama bunda cuma karena bundanya g pake jilbab so secret aja deh.

I love You ………

Heheheh …. apa maksudnya …. kok bisa . Sakjane seh bukan begitu tapi begini. Hari ini aku bayar telp sama sekalian bayar listrik. Ternyata kalo disana dapet charge 2000 untuk pembayaran listrik. Wooo gt. Ya g pa2 namanya juga nyoba. Abis bayar nganterin bu eny beli bahan untuk bikin tart buat si Rahma (Anaknya) katanya abis ultah. Waaaa jadi pengen. Cuma alatnya aku belum punya. 😛 kapan ya …. si emas ijal seh katanya mau beliin soale mau minta dibikinin brownies ama roti coklat keju kayak di majalah saji yang minggu kemarin aku beli. :d Aku juga pengen banget mas. Eksperimen. Kali aja nanti bisa buat usaha.

Lha yang dimaksud bonus nasi padang itu karena abis nganterin aku laper n akhirnya beli nasi padang pake ikan limpa. Lumayan kenyang banget. Enyak banget … soale lama g makan nasi padang. :d ……… My sweet girl lagi ngapain? ….

Bagi
semua wanita tampil langsing dan seksi menjadi dambaan yang tak pernah
surut dalam hidup mereka. Ada saja berbagai cara dilakukan para wanita
supaya terlihat langsing menarik. Selain menempuh cara diet, berolah
raga atau melakukan pengobatan demi mendapatkan badan ideal, langsing
nan seksi, yang tidak kalah penting adalah melakukan trik atau siasat
dalam hal berpakaian. Berikut tips berpakaian yang perlu dilakukan para
wanita supaya terlihat langsing :

  1. Supaya tampak lebih langsing, pilih setelan pakaian dalam warna warna senada dan menghindari motif besar.
  2. Sebaiknya untuk baju berwarna cerah, pilih yang tekstur
    dan potongannya membuat tubuh terlihat tampak lebih tinggi. Seperti
    rompi, jas, cardigan di bawah pinggul, dan pilih yang potongannya agak
    longgar jangan yang pas badan. Untuk jas, pilih yang single-breasted.
  3. Pilih rok berpotongan A-line, span yang tidak terlalu ketat dan tanpa kantong. Diusahakan panjangnya tepat di bawah lutut.
  4. Pilih baju yang tidak banyak kancing dan aksesori. Jangan beli baju yang kekecilan atau kebesaran.
  5. Pilih bahan yang enak di badan dan di mata, misalnya
    linen dan katun. Hindari bahan melambai dan mengkilap karena efeknya
    menggemukkan.
  6. Pilih kerah berbentuk V untuk efek memanjangkan tubuh. Saat memakai kemeja, biarkan beberapa kancing atas terbuka.
  7. Gunakan motif garis vertikal, tapi terlalu banyak garis
    vertikal malah membuat anda tampak lebih lebar. Garis vertikal atau
    diagonal yang tidak terlalu rapat lebih menguntungkan.
  8. Gaya yang memanjang ke bawah membuat anda terlihat lebih langsing
  9. Pilih celana panjang yang lurus dan hindari ploi dari
    samping, belakang dan juga pemakaian karet. Sebaiknya kenakan celana
    tanpa kantong.
  10. Pakai celana dalam yang berfungsi sebagai korset agar perut tampak rata.
  11. Supaya kaki tampak lebih panjang, sesuaikan warna rok, stocking dan sepatu.
  12. Gunakan stocking warna gelap sehingga mengurangi efek gemuk pada kaki.
  13. Hindari sepatu berhak besar dan berujung sempit. Pilih yang ujungnya melebar tetapi hak nya tidak terlalu besar.


With its environmentally friendly and innovative technologies, ALSTOM is a
global leader in power generation and rail transport. The Group employees more
than 65,000 people in over 70 countries. PT ALSTOM Power Energy Systems
Indonesia, being part of ALSTOM Power, is now seeking highly qualified
professionals who can work in team and willing to be stationed in our Surabaya
office to fill the position:

1. Taxation – Sr. Officer (Code: Tax_ Sr. Officer – Your Name)

The successful candidate will be directly report to Finance and
Administration Manager and responsible for oversees all taxation matters within
the company including tax planning, reporting and compliance issues.

The successful candidate should have following
qualifications:

  • Diploma degree in Accounting or Finance background with minimum 5 years
    experience in similar responsibilities.
  • Having taxation audit knowledge, experience in tax consultant firm will be
    an advantage.
  • Having strong skill on monthly taxation reporting, annual corporate income
    tax return, tax account reconciliation and related reporting processes.
  • Adheres to all national, local and international tax laws.
  • Sense of time management and initiatives.
  • Self motivated, able to work in both independent or within team; and good
    communication skills.
  • High personal integrity.
  • Fluent in English both spoken and written.

2. Network Administrator (Code : Net_adm – Your name)

Key Responsibility:

  • Install, set up, manage and maintain the file server and network

Successful candidate should have the following
qualifications:

  • University graduate in Computer Science, informatics or Electronic
    Engineering.
  • Required strong knowledge and experience in Windows servers and networking,
    Server and Networking device, Networking concept, Windows server operating
    system, and Data communication system.
  • Professional certification in MCSE or/and CCNA will be an added advantage.
  • At least 5 years work experience in a multinational company in similar
    position / tasks.
  • English proficiency in conversation and report writing is required.
  • Analytical skill in troubleshooting of Server and network.
  • Good communication skill.

For those who are interested and meet the above requirements, can apply for
this position by sending an application letter and up to date CV complete with
recent photograph to the mail or email address as stated below. Application
should be received no later than two weeks after the publication of this
advertisement. Please indicate the position code in the application letter.

Human Resources Department
PT. ALSTOM Power Energy
Systems Indonesia
PO BOX. 1655 SB 60016
Jawa Timur – Indonesia

idsub.recruitment@power.alstom.com

All applicants will be treated confidentially, only short-listed candidates
will be notified.

ALSTOM
www.alstom.com

Cinta Ini Membunuhku, d’massive

Do = C

– – C – – – – – Am
kau membuat kuberantakan
– – C – – – – – – Am
kau membuat ku tak karuan
– – Dm – – – – – – A#
kau membuat ku tak berdaya
– – – G – – – – – – – G7
kau menolakku acuhkan diriku

bagaimana caranya untuk
meruntuhkan kerasnya hatimu
kusadari ku tak sempurna
ku tak seperti yang kau inginkan

Reff :
– – – -C – – – – – – – – – Em
kau hancurkan aku dengan sikapmu
– – – A – – – – – – – – – -Dm
tak sadarkah kau telah menyakitiku
– – – Fm – – – – – Em – Am
lelah hati ini meyakinkanmu

– -Dm – – – -G7
cinta ini membunuhku – – ( I )

– -Dm – – G7 – – Fm C
cinta ini membunuhku – – ( II )

Jane ngerti po ra tho wong iki karo maksudku … mas …mas…kok maleh ngunu tho

Pusing itu yang kurasain, gmana nggak? kebutuhan semakin meningkat sedangkan penghasilanku g ada peningkatan. Kasihan banget deh gue. G tau seh apa yang dirasain mereka para atasan kok tidak memikirkan kt. Padahal dia sendiri tahu kebutuhan terus meningkat. Kasihan khan yang kecil2 harus putar otak supaya semua kebutuhan terpenuhi. Seperti aku, mana aku harus menyiapkan investasi buat si kecil saat besar nanti.

Tau g mungkin karena ini sampe2 aku drop 2 hari. emang sih g ada yang tahu tapi khan tetep aja aku sangat mikir masalah ini. Otakku berputar, mulai berpikir apa yang harus aku lakukan untuk menambah penghasilan, dengan berdiam diri masalah ini g akan selesai. Jualan? tapi gimana caranya n kapan waktunya. Sebenernya cuma itu satu2nya jalan. Jualan cemilan kecil. Tapi cari jalan itu yang sangat susah. Mikir sampe kepalaku nyut … nyut ….. bener deh sampe pusing banget. Iya nih. Makanya hari ini aku mulai browsing2 cari alternatif lain yang bisa aku lakukan untuk menambah pemasukan. Lha aku khan belum punya rumah maknya ini cari2 penghasilan lain. Semoga ada jala. Amien. Ayo dong kalo ada iinfo yang bisa kerja dari rumah, entah itu freelance atau apa. Putar otak nih.