Catatan Harian Seorang Wanita

Archive for August 2008

Pengennya seh hari ini aku menyelesein n merapikan program transferku untuk Akademik yang lama dan yang baru. Mengkoordinasikan. Tapi g tahu ni otak sama tangan g bisa di ajak kompromi. G mau di ajak mikir. dodols aduh bener2 capek aku kalo kondisi kayak gini.

Bener deh bos. Jangan ngamuk n muring2 marah ya bos. Suer, sungguh. Aku dah berusaha konsentrasi tetep aja virus g konsenku yang menang. Boring tauk bos. Ini mungkin gara2 sabtu disuruh masuk ya. Hehehehhe

Advertisements

Pokoknya aku lagi males…males…males…sangat..malas..malas sekali…sekali malas…sekali…sangat….

Dasar gile emang bener… siape yang gile. Aku kali ya. heheheh kali. Abis aku sangat sebel banget. Gimana g sebel udah crita kali kemarin. Orang yang suka ngambil kertas tanpa permisi, kalo g ada orangnya seh g kerasa tapi kalo ada orangnya dia langsung comot. Ya sakit hati lah gue. Aku gitu yang susah payah dengan berat mengangkat kertas-kertas itu dari toserba eh tau-tahu habis. Dan kutahu pas ada aku disini. Dia permisi mau ngambil eh g. Langsung comot aja. Weik …enak aja. Kita emang sama-sama kerja disini tapi pertanggungjawabannya beda yo. Kenapa g order sendiri.

Ya Maap aku terpaksa melakukan ini daripada kertasku abis dan pas aku butuh aku bingung nyarinya. udah dia g order kertas dia juga g mau order tinta padahal harusnya ikutan order khan. Khan yang lebih banyak pake juga dia. Aku mah jarang-jarang. Emang dia bosku apa. Kok aku ngedumel ya. G ikhlas ya. Emang. G ikhlas kalo aku yang terus menerus. Capek lah. Maap aku terpaksa mengerjain kamu.Ya udah ya … semoga kamu g tahu apa yang kulakukan. heheheheh

Aduh my peyut is sakit. kenapa? is karena H. biasa bulanan seorang wanita.

Halah semua kok pada di blog seh ah. Ih mas sandi tuh sirik. Padahal aku mau liat blog yang aku mau beli. Huaaaaaaaaa …. mas sandi jahat nian dirimu mengcut itu semua. Abot yo mas …lemot yo mas. Mbok nggenku thok ae sing g po2. Hehehhe fs ae juga sering di blok daripada di buka. Huaaaaaaaaa …

Aduh aku kok jadi si sirik ya kali ini. Gimana g sirik. Aku pengeeeeeee nnn. Hayo pengen apa? itu tuh liat hasil pernikahan pak hehe jadi pengen nikah lagi. pengen acara nikah lagi yang kayak pak hehe. Puas. Aku bener dulu g puas dan sangat-sangat g puas dengan acara nikahku yang ebenr-bener berantakan. Wuaaaaaaaaaaaaaa aku jadi g puas. Ya nanti pas anakku aja aku mau bener-bener mau puas-puasin deh. hehehehhe

Damn …. aku lagi terserang virus nih. Gimana cara nyembuhinnya ya. Waduh kalo virus ini menular jadi cepet sekali. Dan reaksinya ampuh banget. Hayo virus apaan? Virus eM A eL E es = MALES … dan yang ini ada ketambahan buanget. Jadi Males bangets gitu lho. Hahahahhah …. gimana dong aku harus bisa menyembuhkan diri dari virus ini. :((