Catatan Harian Seorang Wanita

Archive for September 2008

Akhirnya Adik iparku mau menanggalkan masa lajangnya dengan sapa hayo? Dengan mantan pacarnya. Hem …. katanya seh mungkin tahun depan setelah dia selesai masa kontraknya sekitar bulan pebruari. Yah kita lihat aja kelanjutannya. yang penting sekarang sudah jelas. Alhamdulilah. Semoga ini yang terbaik ya dek. Kami (Aku,masmu n rane) selalu mendukung kamu.

Hehehehh kalo ini mah cerita masa lalu. Dibilang lucu tapi seru. Inget anak ingusan kayak aku udah bisa bilang suka ama cowok. 😛

G tahu kenapa justru orang ini yang lumayan sering muncul di mimpiku. Tadi malem juga. jadi kangen aku ah. “HSA”. Jadi malu aku. Semoa orang-orang terdekat aku maksudnya kalo ada anak temen satu SMP apalagi kalo dia satu kelas sama aku. Ini aku mah kejujuran dari seorang Nisa ttg masa – masa kecilnya. *Mikir…kalo masih SMP itu masih kecil ya?

Tadi malem aku ngimpiin si HSA ini, ini agak parno ya tapi g parno2 amat. G tahu dalam rangka apa kok tiba-tiba aku bisa ketemu sama dia ya. Yang jelas tiba-tiba dia make tempat dudukku sehingga dengan terpaksa aku duduk dekat dia dan dia tersenyum manis banget sama aku. Tiba-tiba dia memelukku. Entah kenapa aku kok tergetar ya pada saat itu. Sampe sekarang masih kerasa. Menyenangkan. :d Trus aku bilang kamu kok gini seh. Dia bilang sayang n cinta sama aku. trus aku nanya ke dia, Kenapa dulu dia g bilang ke aku? Dia tersenyum manissss banget ke aku. Haduh …. g kuat aku kalo gini. Dia bilang waktu itu dia malu n takut katanya aku terlalu ….untuk itu. Hah ….g salah. Pokoknya katanya dia banyak anak2 yang suka ama aku makanya dia takut omong suka ama aku. Trus aku di bangunin ama suamiku. :)) yah g keterusan deh. Mimpinya selesai.

Ternyata cuma mimpi. Kalo dipikir-pikir kenapa aku justru termasuk sering mimpiin dia. Kenapa ya? Emang dia lagi mikirin aku ya? n kenapa aku kok masih tergetar. Cieeee … aku jadi selingkuh hati nih. Dikit kok misuaku. Jadi kangen aku sama dia. Sudah lama banget aku g pernah ketemu sama dia. Terakhir ketemu ya pas SMP kali ya. Setelah itu sama sekali aku g pernah ketemu sama dia. Dia cowok yang manis, jujur seh g tahu kenapa dulu aku sempet kesengsem sama dia. Tapi sudah lah orang dia sendiri yang bilang waktu itu kalo dia g suka ama aku. Ngapain ya dipikirin. Tapi dia sekarang kayak apa n nikah sama sapa ya? heheheheh … udah ah dosa aku ntar sama suamiku. Maay ya say, aku cuma menuangkan mimpiku tadi malem. Bukan kenyataan. Kenyataannya sekarang dihidupku cuma ada kamu n Ranee. I LOVE YOU Sweety.

Bentuk perut indah bisa menjadi milik Anda. Tapi bukan dengan cara yang
instan, melainkan dengan latihan. Mau tahu caranya? Ini dia!

Siapa yang tidak ingin mendapatkan bentuk perut rata dan indah. Hampir
semua orang pasti mendambakan bentuk perut seperti itu. Sayangnya hal
tersebut tak bisa didapatkan begitu saja dengan cara yang instan. Ayo
gerakkan sedikit tubuh Anda!

Caranya mudah, bagi Anda yang punya waktu untuk ke gym. Ada alat khusus untuk membentuk otot perut. Ini caranya!

Pertama-tama, ambil posisi telentang dengan kaki ditekuk. Taruh kedua kaki pada sandaran yang telah disediakan.

Lalu atur posisi tangan di alat tersebut. Mulailah menggerakkan badan
seperti Anda sedang sit up. Kumpulkan tenaga pada otot perut, bukan
pada otot tangan. Angkat badan hingga membentuk sudut 45 derajat.

Jika Anda tak punya waktu untuk pergi ke gym, lakukan gerakan sit up di
rumah. Sebagai tips, agar bagian punggung tidak cidera, gunakan matras
sebagai alasnya.

Selamat Mencoba!


Senang aroma buah-buahan atau aroma bunga? Setiap orang pastinya
memiliki kesukaan yang berbeda-beda. Pilihan tersebut ternyata juga
bisa mencerminkan kepribadian. Bagaimana memilih parfum sesuai dengan
kepribadian, ikuti langkah berikut:

Langkah 1.
Apabila Anda adalah seorang yang sportif atau serius Anda mungkin cocok
dengan parfum yang cenderung beraroma ringan dan segar. Parfum yang
mengingatkan pada kain yang baru saja dicuci, angin yang berhembus
sepoi-sepoi atau aroma lemon segar mungkin cocok untuk Anda. Parfum
hilosophy’s Amazing Grace and Pure Grace menawarkan aroma keanggunan
murni yang sangat feminin. Pilihan lain adalah Eau de Cartier yang
beraroma jeruk segar dengan sedikit tambahan musk di dalamnya.

Langkah 2. Cobalah
parfum beraroma bunga jika anda merasa anggun dan feminin. Ada banyak
pilihan untuk parfum yang beraroma bunga. Parfum Ralph Lauren
menghadirkan aroma bunga yang memberi semangat. Sebagai referensi
lainnya, parfum Marc Jacob’s Daisy juga mengandung aroma bunga yang
ringan dan berjiwa muda.

Langkah 3. Penuhi
sisi diri Anda yang bebas dengan aroma yang hangat seperti vanila dan
parfum dengan aroma bunga. Guerlains’ Shalimar adalah salah satu parfum
yang terkenal dengan aroma manisnya. Parfum Princess dari Vera Wang
adalah pilihan lain yang lebih lembut.

Langkah 4. Apabila Anda merasa seorang yang sensual dan senang menjadi pusat perhatian cobalah parfum yang beraroma musk.
Parfum Prada yang dikeluarkan oleh Prada adalah parfum klasik yang
cukup menggiurkan sedangkan yang lainnya adalah parfum Cashmere Mist
dari Donna Karan yang menawarkan aroma rempah-rempah yang sensual.

Disadur dari detikhot.com

Kemarin sebelum jam pulang g sengaja aku, miss Eny n Bu Nunuk berbincang ttg Cita-cita sosial.Dia saat ini sedang membangun rumah dengan dana secukupnya dan tapi bukan itu yang menjadi msalah tapi cinta-citanya itu yang bikin akuteringat dengan obsesiku tempo dulu.

Bu nunuk punya cita-cita membuat rumahnya menjadi terbuka buat anak-anak mau membaca, belajar bahkan disediakan tempat untuk les setiap hari untuk siapa aja yang ingin. gratis…tis.Ah, jadi aku terharu. Ternyata di sekelilingku masih ada orang yang peduli. Kapan aku bisa seperti dia ya?Jujur aku pengen banget jadinya meneruskan cita-citaku dulu. Membantu pendidikan orang, membantu menyekolahkan, memberi makan anak-anak terlantar. Tapi dengan kondisi seperti ini apa aku bisa ya?
pasti menyenangkan melihat anak-anak ceria, belajar menjadi pintar. Ah seandainya kali ini di dalam hidupku aku belum bisa mewujudkan itu semoga anakku bisa meneruskan cita-cita bunda ya nak. Menyenangkan orang adalah amal ibadah yang sangat tak ternilai. Betapa inginnya aku seperti itu.