Catatan Harian Seorang Wanita

Archive for October 2008

Hayya pasti bertanya tanya apa hubungannya tanggal 1 ama hari sabtu. Iya khan. Kalo kamu pegawai yang gajiannya awal bulan pasti tahu. Hayyya hehehhehe benul seratus . Iya karena aku sabtu minggu libur jadi tanggal satu jadi g bisa gajian. hehehehhe padahal gajiannya antara aku dan suamiku mesti duluan aku. Jadi sekarang adalah tanggal yang sangat tua. Dan tanggal satu juga adalah tanggal yang tua. Padahal harusnya muda. Coba bisa ambil gaji hari sabtu. HEHEHEHEHH …… padahal segala keperluan Rumah Tangga pada sudah habis. Harus belanja nih. Hem ya udah ambil uang di ATM aja buat belanja hari SABTU or Minggu. Beruntunglah temen2 yang hari gajiannya g pas hari libur atau transfer VIA ATM.

Advertisements
Tags: , ,

Lagi-lagi ini adalah hasil aku iseng karena menunggu dalam waktu yang lama.

Sambil aku jalan-jalan karena aku bosen nunggu n bingung mau ngapain juga sambil mencari cari kerjaan inilah hasilnya. Sambil mendengarkan lagu dari hapeku dan berkeliling mencari-cari apa gitu yang bisa dikerjain. Berhubung aku disuruh nungguin adekku yang lagi OSPEK n dia lagi latihan upacara. Aku keliling getu deh. Dapetnya kerjaan ini ni. Moto.

Heheheh lagi lagi ini emang gara-gara menunggu dan yang jelas aku bener2 paling BENCI menunggu. Ada yang suka dengan yang namanya menunggu. Hasilnya malah aku mrmpromosikan Gajayana. Hheheheh g kok Prend ….. nih hasil yang lain.

Tags:

Hehehheh pernah menunggu g? Enak g rasanya? Rasanya gimana? Membosankan buanget menurutku. Apalagi g ada temen ngobrol dan g tahu harus ngapain. Mana nunggunya sendirian selama setengah jam lebih. Garing. Nah itulah aku. Aku tipe orang yang paling g suka menunggu apalagi g jelas gt. G ada kesibukan yang bikin aku boring abis. Bete dan biasanya kadang muncul ide usil atau iseng. Seperti ini aku iseng2 aja photo2 apa yang ada di depan aku. Daripada bete n bingung. Meskipun kayak orang aneh. Biarin deh ah.

Nih Hasilnya.

Kurang kerjaan banget khan??????

Nah g tahu ini bener apa g yang jelas kali aja ada hasilnya ……:))

Ini ada foto dua cewek …nah kalo ada yang berminat kenal lebih dekat atau lebih dekat lagi silahkan kontak aku. Wekekekek serius tiba’an. Ya aku diminta dari seseorang supaya ni orang bisa punya banyak temen dan melupakan yang lalu-lalu.

dan yang satunya ini juga …… ya emang yang satu brondong dan yang satu jauh lebih dewasa. Tapi tenang aja yang jelas kedua orang ini baik dan bisa dipertanggungjawabkan. Emange apaan. Ada banyak alasan kenapa aku memperkenalkan disini. Kali aja ada temen2 yang cocok atau mau mencomblangi dengan seseorang. Khan kita g tahu ya. Namanya juga jodoh. Kita cuma berusaha. Alasan kenapa aku melakukan ini, nti aja kalo ada yang berminat n pengen ngobrol ttg itu baru aku jawab dan masalah itu tidak akan aku umbar disini. Terima kasih teman. Semoga ini menjadi yang terbaik. Amien.

Hari ini entah aku rasanya grambyang banget. Perasaanku g enak banget. Rasanya seperti g tahu kenapa kok bisa gini. Seperti g punya semangat dan ada yang hilang dari hidupku. G tahu apa itu. Yang jelas aku saat ini seperti kehilangan kontrol dan kehilangan sesuatu. Aku pengen tanya ke seseorang tapi siapa? Telp suamiku g diangkat.  Mau omong2 ke temen juga g enak. jadi bingung. Sesek karena sepertinya ini kepala g bisa dibuat mikir. Sekarang jadinya kepengen nangis. Aku seperti orang yang putus asa dengan semua yang terjadi sama aku. Seperti semuanya ini jalannya buntu. Ya Allah lagi2 aku g bisa tenang dengan hidupku. Aku pengen nangis….aku harus bagaimana?

Arwahku seperti melayang, mendapati yang tak pasti. G tahu kenapa ini harus terjadi padaku. G ada tempat aku mengadu saat ini dan bagaimana aku bisa mengadu padamu Ya Allah. Ya Allah tunjukkan jalanMu Padaku. Aku lelah aku seperti tak bertenaga untuk menjalani ini semua. Aku seperti lemah lunglai. Aku butuh dukungan, butuh dorongan. Tapi kemana semua orang2 yang ada disisiku. G ada lagi. Ah.

Tags:

Hari ini g tahu n g bisa BLOG? yang bener aja. Hehehhehe sudah 3 hari ini temen satu ruanganku si Mr. Hansip minta di ajarin ngeblog. Wekekekek …. dia bilang aku kok baru tahu blog sekarang yo? Hahahah hari ini baru tahu yang namanya BLOG? Yang bener saja pak.

Heheheheh akhirnya dengan penuh tekat Pak Hansip belajar Ngeblog. Heheheh masih belajaran dan yang pasti semangat banget. G pa2 aku justru lebih seneng melihat orang yang semangat banget belajar daripada orang yang bisa omong gedhe tapi males semales malesnya. Ya namanya juga belajaran wajar dong kalo bisanya cuma masih dikit. Makanya kita yang lebih bisa wajib mengajari supaya temennya pinter dan bisa. Dapet pahala lho. Suer. Kalo pengetahuanku seh masih pas2an. Ini aja aku masih seneng pake Template untuk desainnya. Pengennya seh bannernya aku ganti. Tapi aku agak males. Ntar aja deh kalo g males.

Heheheheh buat pak Hansip selamat belajar NGEBLOG ya pak n selamat datang di dunia perblogeran.

Istirahat hari ini agak beda dengan hari-hari biasanya. Iya biasanya kalo istirahat ikutan sama temen2 seruangan beli maem kalo g lalapan ya depan BCA langganan kita. Tapi hari ini karena aku ada acara sendiri. Wooo gaya kayak ada apa gt ya. G aku ada keperluan. Dengan berbekal motor pinjaman dari temen seruangan alias dari miss …. hehehehe wes pokoknya cewek yang bawa motor di ruangan cuma aku sama dia. Ya wes aku berangkatlah. Eh ternyata sudah tutup PUSKESMAS-E…. padahal di pengumuman tutupnya jam 12 dan katanya dokternya sudah g ad…ya apa sih iki. G jelas.

Trus aku mikir, wes kadung pinjem nanggung. Pikir dipikir bingung mau kemana sambil jalan aja akhirnya aku putuskan ke Kota aja , ke pasar besar beli MUKENA buat Yani.  Ya wes akhirnya berangkatlah aku ke pasar besar dengan Pede-nya. Dan dalam waktu singkat nyampeklah aku kesana dan dalam waktu singkat dapetlah aku mukenanya. Lumayan dan bunganya warnanya kuning. i like it daripada yang warnanya PINK or BIRU. Keliatan seger gt. Pokoknya seep banget. Hahahaha narsis dengan pilihan sendiri ya di puji sendiri. Iya khan.

Ya udah karena aku bingung mau kemana lagi. Pulang aja wes ke kantor. Nyampe kantor ngobrol ma orang-orang. wes gitu thok pengalaman istirahatku kali ini.

Bubay …..