Catatan Harian Seorang Wanita

Kurang kerjaan di UNIVERSITAS GAJAYANA

Posted on: October 31, 2008

Lagi-lagi ini adalah hasil aku iseng karena menunggu dalam waktu yang lama.

Sambil aku jalan-jalan karena aku bosen nunggu n bingung mau ngapain juga sambil mencari cari kerjaan inilah hasilnya. Sambil mendengarkan lagu dari hapeku dan berkeliling mencari-cari apa gitu yang bisa dikerjain. Berhubung aku disuruh nungguin adekku yang lagi OSPEK n dia lagi latihan upacara. Aku keliling getu deh. Dapetnya kerjaan ini ni. Moto.

Heheheh lagi lagi ini emang gara-gara menunggu dan yang jelas aku bener2 paling BENCI menunggu. Ada yang suka dengan yang namanya menunggu. Hasilnya malah aku mrmpromosikan Gajayana. Hheheheh g kok Prend ….. nih hasil yang lain.

Tags:

2 Responses to "Kurang kerjaan di UNIVERSITAS GAJAYANA"

wow, ternyata ada juga yg post UNIGA. kampus ane yg dulu.
Mbak, jeng, den ayu….
Makasi yah, udah buat kanegku ilang. 😉

eh, untuk rekan2 Alumni UNIGA silahkan gabung ma komunitas UNIGA di forum:

uniga2001.dinogroups.com

disana qta bisa berkumpul dan mengeluarkan uneg2 masa lalu dan skrg. plus2 info2 terkini.
makasi

cip…..i great 2 you

Leave a Reply

