Catatan Harian Seorang Wanita

Archive for November 2008

Hehehehe haduh aku lupa mau ngupload gambarnya. Nah gini ceritanya ….oh ya dari postingan Sakit Tenggorokanku sudah lumayan aku sudah cerita masalah bikin kue ini. Ini si Vinda mau Diklat, karena dia itu maemnya susah dan kayaknya di DIKLAT ini makananya bikin sendiri maklum yang diklat anak2 PA alias Pecinta Alam. Nah si Vinda itu khan susah makannya mana dia dalam bulan ini sering kumat Maagnya dan waktu itu malah dalam seminggu udah pingsan 10 kali. Makanya aku agak kuatir dan sangat memperhatikan apa yang harus diperhatikan. hehehheheh nah itulah alasan kenapa aku susah2 bikin kue ini.

Mana kemarin itu si Vinda pas aku pulang bilang keperluannya belum di beli. hampir semuanya. Gitu dia diem aja. Halah. Emang g jelas nih anak. Akhirnya kemarin aku pulang kantor, trus g pake ganti baju kantor langsung keluar lagi sama si Vinda n rani beli keperluan si Vinda sampe magrib. Nah abis magrib langsung deh bikin Kue Mentri. Ini berdasar dari resep Bu eni tapi aku kira2 sendiri. Hasilnya lumayan kok.

Resepnya disini. Resep Kue Mentri

Advertisements

Alhamdulillah hari ini my tenggorokan yang kemarin aku bilang sakit sekarang udah agak lumayan. Alhamdulillah tadi udah bisa nelen meskipun agak sakit tapi g separah kemarin. Rahasianya apa coba? HEHHEHEHE kemarin khan aku bingung butuh belanja buat ngebuatin si Adekku yang mau DIKLAT di CUBAN RAIS jajanan supaya dia bisa makan pas di sana dan awet. Lha toserba khan tutup itu toserba yang biasanya aku belanja disitu enak seh lumayan lengkap trus paling deket pulak. Khan aku sempet chat sama karyawan di sama Bilang aja Mr. A. Kata beliau, coba deh kasih SP TROCHES. Aku minum sejak kemarin dan alhamdulillah udah agak lumayan kok.

TROCHES itu semacam kayak tablet hisap untuk infeksi bakteri dan FUNGI pada tenggorokan dan mulut. rasanya enak. Jadi bisa di emut kayak permen. Pokoknya enak deh. Dan yang penting tenggorokanku hampir pulih. Alhamdulillah obatnya cocok.

Nah buat temen-temen yang sakit tenggorokan coba deh TROCHES dan semoga bisa sembuh. Oh ya ini juga ada obat kumur yang biasa dipake Mbak Ning, namanya Tantum Verde , tapi aku belum coba. Tapi kata beliau itu juga lumayan kok. Yah semoga Postingan ini bermanfaat.

Kemarin aku udah cerita atau belum yak? Beneran deh my tenggorokan is sick MySpace … Buat nelen sakitnya minta ampun. Kayaknya hari ini aku minum energen aja deh. Kayaknya males nih maem. Tadi sih udah maem pake MIE GORENG ama Telur Dadar Jamur. Enak banget sakjane tapi ya itu karena aku g bsia nelen jadi tetep aja serasa tersiksa. kalo anakku tak bikinkan sayur bayam.

Lha awak sudah meriang g karuan udah deh g bisa masak yang aneh-aneh. Cuma bisa bikin itu. Orang mungkin aku nti juga g maem. Udah g tahan nih, beli energen aja ntar.

Hebat…hebat …aku bener2 menjadi orang hebat. Aku kayak orang terkenal. Cck…ck…cckkckkk ….Huebat bener…. heheheheh masak dataku ilang langsung tersebar ke pejabat-pejabat. Kok bisa ya? huebat …. segitunya. Dari pimpinan sampe kaprodi ngerti kalo dataku ilang. Cepet banget nyebarnya. Padahal aku adem ayem seh. Aku udah g terlalu kepikiran seh. Aku udah berusaha rela tapi kayaknya tetep aja g rela yo. 😀

Tapi beritaku seperti pirus langsung nyebar dengan hebatnya dan bener-bener bikin orang jadi penasaran dengan nasibku dan bikin ibu pimpinan marah-marah. Huahahhahahah dasar. Bisa-bisanya seh.

Bener-bener nih badan kenapa pegel-pegel banget ya. Suakit semua. Mana tenggorokan sakit, sendirian. Haduh pokoknya ini ngeluhnya campur aduk dan g karuan soale aku merasa badanku juga g karuan hari ini. Lelah-lelah banget. Mana KTPku ketlisut entah kemana. Jadi hari ini aku bener2 g bisa konsen sama sekali di kantor. Bawaannya pengen pulang melulu. Kalo dibilang Bete yes aku bete. Gimana g bete. Aku g tahu harus ngapain di kantor sementara otakku rasanya udah mau meledak. Aku beneran bingung hari ini. Sejak tadi malem hatiku g tenang.

Kalo dipikir-pikir aku seperti g punya gairah lagi disini. Tiap hari kerjaan aku cuma gini2 aja.  G ada perubahan, g ngaruh. Palingan kalo banyak komplain n banyak permintaan baru aku agak keteteran, kalo itu seh bukan karena kerjaanku yang males2an tapi karena g ada progress yang naek dari semua ini. Kamu nanya aku BOSEN? ya iyalah pasti bosen banget. Aku juga berharap bisa lebih baik dari ini dan aku g mau pekerjaan yang “Begini-begini saja”.

Pekerjaan yang begini-begini saja bikin badan pegel-pegel juga saking bosennya.

Tags:

Yah begini ini kalo nasib sedikit sial …. 😀 sorry g ada gambar … gambare ilang seiring dengan kepergian dataku dan dataku belum bisa kuselamatkan. Lanjut cerita awal kenapa nasibku sial. Yah dari Judul pasti dah ngerti dong kenapa? Yup anda benar dan dapat nilai 100. Ai 3 hari kehujanan terus ai. Lha gimana selama 3 ahri berturut-turut menjelang jam pulang eh hujan deres ….. wah bencana bagiku. Aku khan paling g suka ujan2an. Mau di kantor OGAH BOOOO. Hari gini nekat di kantor lama-lama. Tidaaaaakkkkk. Ya akhirnya aku nekat juga meskipun pake jas hujan tapi khan tetep kehujanan. Basah deh.

Hasilnya ya gini ini tenggorokanku sakit sekarang, sejak kemarin malah. Badan rasanya kagak enak. Mana di kantor sepi karena I’m alone. Yah dua temenku g masuk, dua2nya sakit. Yang satu sakit maag, yang satu sakit macem2. Jadi laper deh. Sendirian, sepi ….. sekarang seh masih ada Mr. iso yang bikin gempar. Wes bahasnya nanti. sekarang cerita seputar hujan aja ya?

Saat ini suasana kota Malang MENDUNG. Kayaknya bakalan hujan lagi deh hari ini. Tiap hari pasti hujan. kemarin aja sore hujan trus malam juga hujan lagi sampe menjelang pagi. Wooo bener2 Malang lagi berduka … hehehheh hujan terus soale khan berarti nangis terus. G capek ya nangis terus? Apa g laper? hehehhe …. trus pas hari Senin pas aku pulang kehujanan juga, di daerah Galunggung terjadi BENCANA BANJIR. Lumayan lho banjirnya. Kayaknya SALURANNYA BUNTU tuh. Untung motorku g macet, banyak motor macet dan banyak yang putar haluan. Ya gara-gara huja  itu. Wooo bener2 banyak kejadian selama hujan ya. Semoga hujan bermanfaat bagi kita n g bikin sengsara, terutama orang-orang kecil

Apa yang terjadi? kenapa tema hari ini G BERSEMANGAT? Nah aku g ngerti juga seh awal awalnya kenapa jadi seperti ini yang terjadi di hari ini. Apa ada hubungannya dengan kata-kata MONDAY? Aku rasa g juga seh.  Selama ini baek-baek aja. Apa karena 2 temen seruanganku yang biasa bareng g masuk. Kayaknya g juga seh. Terus kenapa dong. Nah ya itu yang aku juga g ngerti. Kenapa ya?

Yang jelas hari ini aku g bersemangat ditambah perutku mual dan kepalaku pusing banget deh. ya wes lengkap deh ah. Namun aku sempetkan juga bikin Kopi. Hheheheh sekarang aku ngerjakan g tahu ini ada proyek inventory untuk Kantornya bosku yang lama. 😀

Ya wes …. good day for you aja.

Tags: