Catatan Harian Seorang Wanita

Kue Mentri buatanku

Posted on: November 28, 2008

Hehehehe haduh aku lupa mau ngupload gambarnya. Nah gini ceritanya ….oh ya dari postingan Sakit Tenggorokanku sudah lumayan aku sudah cerita masalah bikin kue ini. Ini si Vinda mau Diklat, karena dia itu maemnya susah dan kayaknya di DIKLAT ini makananya bikin sendiri maklum yang diklat anak2 PA alias Pecinta Alam. Nah si Vinda itu khan susah makannya mana dia dalam bulan ini sering kumat Maagnya dan waktu itu malah dalam seminggu udah pingsan 10 kali. Makanya aku agak kuatir dan sangat memperhatikan apa yang harus diperhatikan. hehehheheh nah itulah alasan kenapa aku susah2 bikin kue ini.

Mana kemarin itu si Vinda pas aku pulang bilang keperluannya belum di beli. hampir semuanya. Gitu dia diem aja. Halah. Emang g jelas nih anak. Akhirnya kemarin aku pulang kantor, trus g pake ganti baju kantor langsung keluar lagi sama si Vinda n rani beli keperluan si Vinda sampe magrib. Nah abis magrib langsung deh bikin Kue Mentri. Ini berdasar dari resep Bu eni tapi aku kira2 sendiri. Hasilnya lumayan kok.

Resepnya disini. Resep Kue Mentri

Advertisements

1 Response to "Kue Mentri buatanku"

Bagi dung

Yah dah habis. mkane mas kesini dung

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: