Catatan Harian Seorang Wanita

Archive for December 2008

Ahaaaa menjelang tahun 2009 ternyata banyak kejutan. Ternyata banyak orang2 terdekatku dan aku baru tahu kalo mereka sudah menikah.
Mas Irfani. Dulu sempet deket n satu kantor sama aku. Tau-tahu sudah nikah. Femmy ….temen kuliahku juga katanya sudah nikah. Trus Bimbi temen kuliahku juga yang punya tgl bulan dan tahun lahir sama kayak aku ternyata dah nikah juga. Aswari malah dah melahirkan. Ginung dah nikah itu temenku maen n kuliah juga.Candla kenalanku ternyata sudah tunangan sama temen kuliahku dulu. Wuiiih pokoknya banyak banget kejutan di akhir tahun 2008 ini. OH ya Happy New Year ya.

Tags:

Wuiiih bener2 libur panjang dan penuh dengan perjalanan mengakhiri tahun 2008 ini kayaknya. Liburan pertama tgl 25 sampe tgl 29 Desember….. 5 hari boooo dan liburan yang ini aku pulang ke rumah mertua di BALITAR padahal rencana awal aku pergi ke Purwokerto ke rumah mbak iparku. so rencana ke purwokerto di undur sampe ……. Alasannya : ya karena ada kepentingan keluarga. Hihihihih g segitu-gitu amat kok. Iya g jadi ke purwokerto karena ada adik sepupu iparku menikah. Pas tanggal 25 mau g dateng ya g enak lah lha mbak Ipar yang purwokerto aja dateng jauh2 dari purwokerto padahal baru balik dari malang tgl 22.

Acara seh bukan acara yang wahhh banget karena cuma sekedar ijab kabul. Seperti rencanaku dulu sama mas rijal kagak usah pake rame2. Tapi karena ortuku ngeyel karena pas aku nikah itu mantu pertama jadi mau g mau nurut lha kita aja g ngerti persiapannya. Taunya jadi. Ya wes nurut pas ada kuwade.

Kok malah nyeritain nikahku dulu. Trus acara ke manten lakinya tgl 27 malem tapi akhirnya aku kagak jadi ikut. Lha katanya jam 7 malem molornya sampe jam setengah 9. Anakku dah ngantuk en mau Molooooor. Padahal dah dandan cakep ya, dah pake baju cakep. Woalah akhire cuma nampang di rumah thok. Mau maksain ikut kasihan si kecil terganggu tidure. Mendingan ngalah aja wes g usah ikut. Di rumah aja ama mbak iparku dari kakak no 3nya mas rijal. Dia seh g ikut soalnya anaknya yang kecil badannya panas. Kasihan aku. Gara-gara persoalan bapaknya dia jadi kasangkut paut. Wes ceritanya lain kali aja kalo aku inget. :D.

Tgl 28 Malem aku pulang ke malang nunut ….heheheh berangkat kemarin tgl 25 juga nunut sama masnya mas yang no 3 yang rumahnya sama2 malang. Lumayan g keluar transport. Tapi aku kasihan kalo yang pas pulang. Gimana g. Gara2 ini anak2nya ubel2an bo2nya. Sungkan aku. Ya semoga aku segera bisa mandiri n g merepotkan orang lain. Bisa beli rumah sendiri n beli kendaraan sendiri. Amin.

Tgl 29 aku dan suami dan nyampe malang, dan kita dengan sukses istirahat bersama-sama alias molor bareng ber3. Heheheheh aku Rani n Mas bobo dengan menikmati liburan yang begitu nikmat. Amin.

Liburan kedua yang juga lumayan lama yaitu tgl 1-4 so 4 hari libur sedikit lebih cepet 1 hari. Nah kalo yang ini insyaallah mau ke purwokerto. Udah beli tiketnya. Naek bus Zena seharga 92.500 kalo g salah berangkat jam 7 malem dari terminal Arjosari. Sebenernya kalo ada yang nanya capek g? Ya capek lah. Gimana g capek. Tapi ada hal yang membuat aku memutuskan hal ini. Demi kebaikan. Kebaikan apa? Ini masalah keluarga n kayake aku g mungkin cerita kali ya. Yang jelas ini menurutku demi kebaikan lha sakjane kalo boleh milih aku juga pengennya istirahat.

Nah sementara ini dulu cerita long vacation-ku dulu. Ceritanya sakjane panjang kalo udah berurusan dengan Rani. Tapi nti aja deh ceritanya di Long vacation 2

Idih aku ini kenapa yo, error masalah perut kok terus. Kalo kemarin errornya pengen makan terusss kalo sekarang malah error sakit peyut. Lha aku khan pengen kurus kalo lapar terus kapan kurusnya ya? Dasar error, g perutnya g orangnya, niatnya sudah kuat tapi nafsunya kurang bisa mengatasi. :d

Hayoooo semangat jeng aku ini gimana kok ya segitu gitu aja. ini juga perut kenapa seh suka error mulu. Kasihan khan aku kalo kayak gini. Apa mau PMS ya … ih ndak tahu lah semoga aja cepetan bener nih perut biar g membuat hati nelangsa.

Wuiii

Posted on: December 16, 2008

Wuiiii judul apaan yah ini. Aku juga kagakk ngerti trelintas aja ning otakku pengen menulis ini. G ada yang aneh-aneh. Hari ini pas istirahat aku sudah selesai nih kerjaanku. Jadi nganggur deh. Bingung mau ngapain eh pas istirahat di temenin ama bu zoel ngobrol setelah selesai sholat dhuhur. Lumayan dapet temen cewek. 😀 Seringnya soalnya I’m alone seh disini. Ya maklum satu ruangan cowok semua n sukanya pigi2 juga seh.

hehehheh hari ini aku ngapain lagi? Kerjaanku Bengong …hehehheheheh

Aku udah pernah cerita khan ttg pekerjaan baruku. Ya aku per tanggal 09 desember kemarin aku udah pindah kerja di Instansi pendidikan . Status sih masih magang n nunggu SK CPNS soalnya aku udah ketrima CPNS pertanggal 29 Nopember 2008 kemarin. Alhamdulillah. Aku bener2 bersyukur karena aku sendiri udah g betah di t4 yang kemarin.

Ada banyak hal pokoknya. Yang jelas kita g usah membahas masa lalu, kita buka aja lembaran cerita yang lain. Ok. Aku disini di bagian Perlengkapan dan semua yang ada di ruangan cuma cowok Thok. Aku aja yang cewek sendiri. Woaa nasib but g masalah karena aku sendiri sudah terbiasa bekerja dengan para kaum adam itu semenjak dahulu. Aku ngurusin BMN ya sekarang sih masih ngurusin input data. Semenara seh cuma itu doang. Emang seh kal dipikir2 g ada tantangane yo. Cuma ngunu2 thok. tapi mungkin aku bisa juga mengembangkan diri di yang lain. Ya semoga aja aku bisa. Ya pasti bisa lah.

Wah menyenangkan ternyata mempunyai LAPTOP BAGUS dengan SPEK yang sangat agus ternyata menyenangkan. Hehhehehe meskipun g ikutan punya paling g ya pernah pake lah. Hehhehehe …. pernah megang. :d pernah ngutek2. hehheheh bayangin aja Pake Kompi core 2 duo, RAM 2 Gb trus Hdd 120. Masih baru n gress lagi. Masih kinclong lha wong plastiknya masih ada je. Masih baru dibuka kemarin. :d

Wah kapan ya aku bisa beli laptop? Ya semoga aja dikasih kesempatan bisa beli laptop n kalo bisa sekalian yang bagusan.  Heheheh n semoga aja ini g mimpi gt lho.

Maaf ya temen2 aku baru bisa posting hari ini. Soalnya baru bisa konek ke INET ya hari ini. Maksudnya aku khan baru dapet komputer pinjaman yang nyaman ya hari ini. Meskipun INETnya sangatlah lemot. Tapi lumayan lah daripada g ada INET.

Alhamdulillah tgl 29 Nopember aku ketrima / Lolos SELEKSI CPNS di POLINEMA. Dan sejak tgl 9 aku udah harus masuk kerja disini. Hehehehhe …… Ya emang seh kondisinya masih magang. Gaji juga belum ada cuma nanti dirapel pas udah dapet SK. Sekarang cuma dapet apa ya uang saku atau transport. Ya udalah di buat enjoy aja daripada aku makan ati di kerjaan yang lama yang bikin aku banyak g nyaman.

Antara senang dan tidak senang karena aku sudah POMAH sama ruanganku dan t4 kerjaku yang lama. Apalagi kebersamaan bersama ibu dan kakak (Sebutan buat Bu eni ama Miss Tusti). Kita tuh udah kayak keluarga sendiri. Miss U. Lha disini aku malah seruangan sama orang2 cowok semua. Cowok thok.

Iya. Semuanya yang di ruangan ini cowok semua. Ya kehilangan yang lama pasti lah tapi aku yakin aku pasti menikmati yang ini. Harus. Karena ini adalah pilihanku dan semoga seperti doaku ini yang terbaik bagi aku dan keluargaku. Amin.

Kerjaanku disini juga jauh beda sama disana, disini aku cuma input data dan ngecek data inventory BMN (Barang Milik Negara) dan mungkin jauh lebih simple dan juga sedikit ruwet mungkin. Tapi lebih membutuhkan ketelitian.

Ya wes. Besok lagi ya aku update myblog. Bubye.

Tags: