Catatan Harian Seorang Wanita

Archive for January 2009

Sakit menohok pas aku baca email orang itu di millist sama kayak pas ada confference waktu itu. Sakit. Kayaknya yang dia omongin itu langsung ke aku. Apa dan kenapa dia kok ngomongnya g beres ke aku g uenak poll. Dan omongnnya itu lho juelek. Salah aku apa ya ke dia? sudahlah …biar aja. aku males berhubungan dengan orang itu.

Tags:

hueran deh aku sendiri juga g tahu kenapa aku kalo ngobrol sama ni orang selalu lama-lama jadi ILFILL n kadang merasa dia terlalu LEBAY terhadap omongan dan pertanyaan. Jadi g enjoy n g menyenangkan buat di ajak ngobrol.

Aku jadi males lama2 nanggepinnya. Tapi g enak juga lha wong di juga g salah ya sama aku.

Tags:

Awal-awal di kerjaan yang baru aku masih agak shock … takut juga seh. Takut salah mengambil keputusan. Serba salah aku disini. Gimana nggak. Aku khan masih baru diharuskan mengurusi masalah Kaos n itu per jurusan. Mana khan aku belum tahu seluk beluk jurusan sini. Orang-orangnya. Dan aku yakin kalo mereka belum kenal aku dan aku belum tahu kebiasaan mereka pasti mereka akan menerimaku dengan sebelah mata.

Gara-gara temen sekerjaku agak molor nemenin aku (dia ditugaskan untuk nolong aku buat muter ke jurusan) dan karena kedatangan pak SBY. aku jadi terpaksa harus menerima hal yang g enak. Mau marah ya gimana, mau ke jurusan sendiri ya agak keder lah. Lah kemarin aku dianterin tapi harus masuk ke administrasi jurusan eh orangnya yang cewek agak cuek gt. Khan aku mikir-mikir yo. Jadi agak keder nih nyali. Aku selalu takut berbuat salah. Mungkin aku agak sedikit trauma dengan kesalahan-kesalahan dan takutnya akan menjadi Fatal.

Dan hari ini aku harus membuat keputusan sendiri tanpa harus konsultasi sama bosku langsung, lha beliaunya susah dicariin dan ini urgent. Aku g mau membuat orang-orang itu menunggu dan pastinya kesalahan nanti akan kenanya ke aku. Ya wes aku nekat membuat pengumuman baru dan kutitipkan ke temenku yang biasanya keliling nganter surat. Ya Allah semoga ini g terjadi kesalahan dan semoga ini adalah keputusan yang terbaik. Nanti aku bilang ke Pak bos kalo ketemu sama pak bos deh. Tapi jujur nyaliku sedikit ciut setelah omong2an sama pak Satpam.

Tags:

Bener2 hal yang bikin aku twing …twing… deh….. hari ini aku disuruh bikin surat sama Kaurku pertamanya. Dia yang bikin formatnya …… trus datanglah kasubagku…. dia seh sudah disuruh ngecek…dia bilang iya wes bagus…. ya sudah aku ketik n Print-lah Surat itu.

Eh pas susdah selesai suruh Copy… eh salah katanya Kasubagku….. entah ada kali 4 kali ganti aku bikin surat. Ih bikin keder aja. Bukannya aku g pernah bikin surat, dulu seh pernah aku di ITS kerja di bagian administrasi. Tapi itu tahun 2000 dan sudah 8 tahun aku tak mengurusi apalagi berhubungan dengan bikin membikin surat. Bikin keder. Untung setelah kelima kalinya akhirnya bener juga.

Hehehehhe Aku disuruh bikin surat …Aneh ???? Lha selama ini aku selalu disuruh Coding…analisa eh ini disuruh bikin surat Formil lagi atas nama instansi lagi….hehehhehe yang bener aja.

Tags:

Alhamdulillah, Rani udah turun demamnya …padahal kemarin sempet demam. Mungkin kecapekan kali ya pas liburan kemarin kegiatan dia Full padet banget.

Ya maklum pas lagi nganggur maknya n pas ngumpul keluarganya. Nih jadwal Rani pas liburan kemarin ….

Hari Sabtu ….. Sama Ayah, Bunda, Uti Krian ama tante Vinda Renang di Wendit ….. wah asyik lho …. kita renang bareng …. lumayan lama disana…eh disana ketemu sama OM DHIKA, ma dik Irsyad n ama tante IIN. Mereka juga sama keluarga lho …. tapi pulangnya kehujanan jadi andok deh di Abang tukang bakso …. :d maem bakso. Pulangnya langsung bo2.

Hari minggu …..mbak sheila dan keluarga ada di malang, iya tapi bobonya di rumah Tante Siska di Sawojajar. Tante ida yang bobo di rumah. Jam 12 mbak sheila sms n ngajak ketemuan di MOG. Nah berhubung Minyak telon adek juga abis sekalian deh keluar sambil beli minyak telon adek yang abis. Berangkat deh, tante Vinda di ajak g mau, budhe sur ama Uti udah pergi dari tadi pagi belum balik. G tau tuh kemana …… jalan-jalan kok katanya. palingan nyasarnya ke kota. Aku ama ayah n bunda jalan deh ke MOG. G kemana-mana seh. cuma jalan kesana. nganterin Dhe Ririn jalan2 …. wuih… Rani seneng banget. Tapi bosen banget dia di gendong. Maksa dia turun n mau ngacak2 baju …Rani …bosen n capek dia digendong terus. Trus kita makan di Food center di lantai 3. Terus ketemu sama mbak keisha ….. anaknya tante Siska ama Om ditho. Kita jalan sampe sore ….. bunda kayaknya kecapekan. soalnya Rani g bisa diem n mintanya jalannnnn terus sambil merangkak. Hhahahahah

Hari Senin ….Hari senin keluarga Blitar pada kerumah. Sebenernya datengnya Budhe Kuna sama Pakdhe Heru seh udah dari malem …. trus paginya Uti Blitar sama Mbak Vivi n Mbak Tata dateng dari Cilacap. Khan Budhe Cholif pindahan …. ya wes di rumah ruameeee …. tapi jam 9 budhe kuna pakdhe heru sama mbak tata n mbak fifi pulang ke blitar tinggal Uti Blitar. Trus Rani juga bobonya bentar soalnya pas bobo kedengeran mbak Sheila, Rani penasaran deh trus bangun jadinya.

Senin malem ….Rani mau keluar di ajak bunda beli Hape CDMA… eh g jadi…. trus ngantuk eh malemnya jam setengah 10 bunda bangun karena kerasa badan Rani Anget. Rani mulai demam. Akhirnya sama bunda di kasih Babys ….. Trus RaniĀ  dipeluk n di mimikin susu sama Bunda biar bisa bubu lagi.

Selasa …. Bunda sudah mulai kerja. Tapi Rani masih anget … n rewel banget. Akhirnya bunda masak seadanya. Daripada pusing….. Sorenya Rani sudah mendingan meskipun masih anget n masih rewel tapi bunda sudah sedikit lega Rani dan mendingan.

Rabu ….Rani sudah enakan dan tadi bunda pulang karena abis ketemuan sama Om Erik. Bunda Pulang deh ke rumah eh Rani Bubu pas Bunda mau berangkat Rani Bangun. Digendong sama di peluk bunda bentar trus Rani sama Dhe Sur. Oh iya katanya tante Vinda mau pulang ke Jember. Ya wes nanti aja pulang ke Jember dianterin bunda ke Karang Lo.

Perasaan bunda : Dek …maafin bunda ya dek. Bunda ngerasa bersalah g bisa selalu di samping adek. Apalagi pas adek g mau sama bunda, bunda ngerasa sediih banget. Padahal Bunda sayang banget sama Adek. Maaf kalo mungkin bunda kurang perhatian sama adek. tapi jangan jauhi bunda dek. Bunda g bisa g ada adek. I LOVE YOU VERY MUCH

Hari ini sakjanya aku pengennya seh pitness pas istirahat. Ngajak temen sakjane. Tapi semuanya pada kagak bisa. huaaa padahal sakjane aku pengen yo mau pitness sendiri sungkan sama orang2 khan aku anak baru. Ya wes akhirnya istirahat aku memilih pulang aja ke rumah, akhirnya masak n berangkat ngantor lagi.

Cerita ttg anak emang g pernah ada habisnya ya. Banyak banget, banyak lucunya n banyak asiknya.Menyenangkan dan heboh habis. Kali ini Anakku semakin pinter aja. Dia udah mlai jalan, jalannya dah termasuk jauh kali ini. N dia bener2 suka banget titah. n gayanya tuh yang bikin g kuat bikin kita kepingkel-pingkel. Rani emang selalu lucu dengan gayanya. sekarang dia juga suka banget nonton tipi atau iklan yang ada anaknya, kayak aqua, pepsodent. Pokoknya kalo udah liat iklan yang ada anaknya wah dia dah g ngreken sama yang lainnya. Duduk diam dan matanya menatap televisi.

Dia semakin Chubby. Syang aku belum sempet alias males upload Foto terbarunya. Ntar deh kalo udah tak siapin pasti aku upload. Okey.