Catatan Harian Seorang Wanita

Anakku dah mulai jalan

Posted on: January 23, 2009

Cerita ttg anak emang g pernah ada habisnya ya. Banyak banget, banyak lucunya n banyak asiknya.Menyenangkan dan heboh habis. Kali ini Anakku semakin pinter aja. Dia udah mlai jalan, jalannya dah termasuk jauh kali ini. N dia bener2 suka banget titah. n gayanya tuh yang bikin g kuat bikin kita kepingkel-pingkel. Rani emang selalu lucu dengan gayanya. sekarang dia juga suka banget nonton tipi atau iklan yang ada anaknya, kayak aqua, pepsodent. Pokoknya kalo udah liat iklan yang ada anaknya wah dia dah g ngreken sama yang lainnya. Duduk diam dan matanya menatap televisi.

Dia semakin Chubby. Syang aku belum sempet alias males upload Foto terbarunya. Ntar deh kalo udah tak siapin pasti aku upload. Okey.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: