Catatan Harian Seorang Wanita

Archive for February 2009

heheheh hari ini giliran update R4NEE.WORDPRESS.COM …soalnya punyae adek lama g di update BLOGNYA.

Judulnya uaneh sama kayak orang2 oaneh buanget sekali. Jujur saat ini pas jam ini menit ini dan detik ini aku pengen maem CILOOOOOOOOOOOOOKKKKKK ….. beneran pengen buanget maem CILOK. tadi seh pas keluar cari sesuatu in MOG eh awalnya yang g laper tiba2 kukuryukan … berbunyi …bernyanyi …n pengennya maem CILOK … trus Tahu Campur …trus Rujak ….huah kayaknya enak ya ………………….

Namun ternyata dari informasi NENGBIKER CILOK yang di gerbang BRAWIJAYA kagak ada padahal kadung aku g ke SMU 8. Huaaaaaari ini aku batal makan CILOK deh.

Tags:

Huahhh ngantukkkkk … bolak-alik aku angop alias menguap. Berusaha mencari kesibukan yang buat aku jadi g mengantuk apa yo? g tahu n belum nemu. Bete? He-eh Bete. Ngantuk ?…ya sangat ….. mau coding lha kok instaler2 yang tak butuhin ternyata aku g bawa Flash disk n semua installer yang tak butuhin ada disitu semua. Bete khan ?…..

Kalo dipikir susah juga kalo kayak gn……tadi INPUT data BMN eh datanya salah mau tak edit g bisa. Bete khan. Dihapus juga g bisa. Nah tambah bete. Ya wes g jadi neruskan input soale mau install lagi aplikasinya males boooo

lha ngantuk ki. Nti aja wes tak kerjain ndek rumah. sekalian sama edit data rekap kaos. Hari ini g tahu yo kemana? pengen ke MOG tapi bingung enaknya jadi apa nggak.

Tags:

Aku g tahu ini termasuk hari yang seperti apa? :d yang jelas saat ini jam 14.32 (sesuai dengan jam my kompi). Aku mengantuk poll dan badanku serasa g begitu enak. g nyaman banget.  Kayaknya seh mau plu tuh. iya nih aku udah bolak balik kehujanan dalam seminggu kemarin. Badan ini capek banget. Bener2 lelah jiwa raga.

yang pokoknya sekarang aku lagi ngantuk n lelah jiwa raga. Nah silahkan lanjutkan judulnya sendiri