Catatan Harian Seorang Wanita

Archive for March 2009

Nah nih aku kasih cerita ….. khan aku jarang2 cerita …biasanya cuma intermezo aja. Mosok seh. Kayake sih iya.

Aku pas kapan itu ke surabaya secara fisikly emang aku DL alias dinas luar kota. Soalnya aku harus mengikuti pemahaman ttg SIMAK BMN dan Persediaan di HOTEL SAHID. tapi secara surat TUGAS bukan aku, harusnya aku berhubung aku belum punya NIP secara SK CPNS belum turun dari pohonnya. Jadi dengan pake nama orang lain. Cowok lagi namanya …jadilah seorang aku menjadi seorang cowok.

Katanya si bosnya bosku seh dia sama aku. Itu kata2 pertama. Setelah itu malah jadi berubah aku sama pak H, dia cuma nganter thok ke sby. Eh setelah hari H malahan dia ikutan nginep. Awal2 aku seperti kambing congek. Menyebalkan. Emang iya ya aku sebel. bukane sebel bingung n g enak malahan. Abis, udah g dapet kamar status juga g jelas. Untung panitia g mempermasalahkan n jadinya aku dijadikan peserta. tapi tetep aja aku harus menempuh 1 jam-an perjalanan nanti malam karena aku g dapet penginapan. 😛 ho’oh aku trepaksa pulang ke rumah karena g dapet kamar.

Pas sore menjelang malam eh alhamdulillah aku dapet kamar dicariin sama panitia n atas bantuan pak H sama pak K (Bosku). Makasih ya pak H. akhirnya aku menginap di hotel karena aku sendirian aku minta temenin misuaku. Tapi ya sama aja dengan aku g ngapa2in soalnya aku lagi dapet n terasa capek banget. Yang kupikirkan cuma si buah hatiku yang kutinggal di rumah. Alhamdulillah dia g rwel. cuma ibunya yang agak rewel soalnya g biasa tidur g ditemenin si kecil. :d

Dan satu hal lagi menjadi pelajaran. Segala sesuatunya itu harus jelas kalo g buntutnya g enak kayak aku. Padahal SPJ yang keluar itu cuma buat seorang ini malah satu spj buat berdua. Tapi bos K dapet pull. Padahal dia g ngikutin acara sampe selesai. weikkkk kapok …kapok dengan segala sesuatu yang g jelas, lain kali g deh. Tapi jadi pengalaman. Semoga lain kali g kayak gini.

Advertisements
Tags:

Mengingat masa lalu memang ada banyak hal yang bikin kita kembali ke masa itu. Gara2 lagunya audy Janji di atas ingkar … bikin aku inget lagi atas pengkhianatan masa laluku. Dia yang sepertinya dewasa telah membohongi aku dengan gadis lain yang sekarang sudah jadi istrinya.  Kalo ditanya perasaanku saat itu? Hancur sakit berkeping-keping dan sudah berbagai cara aku coba untuk mempertahankan dan bertahan tapi tetap saja aku harus melepaskan dia. Kebodohan yang teramat sangat untuk sesuatu yang tak pantas dihargai. AH…. nama kelam dari masa lalu yang kelam. Perasaanku saat ini? G tahu deh… ada sedikit desiran sakit …pengen tahu keadaan dan entah deh apa lagi. g tahu aku sendiri bingung. wes toh ah …. kenapa harus diperpanjang toh dia hanya sekedar masa lalu yang elwat di kehidupanku.

Dia sudah memutuskan untuk membuka masa depan begitu juga aku. Tapi kok masih inget ya pas dia udah mau nikah masih sempatnya dia bilang seandainya adek dah lulus aku akan nikahi adek juga. Ceiiiii yang bener aja mas emang sehebat apa mas bisa bilang begitu. Emang aku mau di madu. Ih g lah …. mending i’m alone daripada seperti itu. Aku masih bisa mendapatkan lebih baik. Cam-kan itu. Itu yang ada dipikiranku. Kok bisa seh dia omong seperti itu. Kasihan istrinya hidup dari hal2 pikiran picik dari seorang AH. Semoga anaknya tidak terkena karmanya dia. hih jangan sampe deh.

meskipun kadang kangen juga. hhueueueueuk byor tapi aku mencoba bersikap dewasa manusia memang bermacam-mcam dan Allah memberi tahu siapa sosok sebenernya orang yang bisa membuatku sakit, menangis dan hampir jatuh itu. Dan orang itu tak terlalu berharga untuk ditangisi dan mebuatku hancur berkeping keping. Meskipun sulit aku akan selalu menata hidup aku untuk yang lebih baik. Lupakan AH dan kroni-kroninya. ….. 😛

Tags:

Kenapa aku bilang seperti itu. Aku agak berbenah diri dengan pekerjaan aku. Kebiasaan yang males karena kebiasaan kerja yang g ada naek2nya progress di tempat yang lama kadang kebawa ke dalam diri ini. Mood2an jadinya. 😀 Disini hampir samalah kayak begitu malah mungkin kalo dibilang secara teoritis jauh lebih mengurangi otak daripada kalo kerja di kerjaan yang lama. Kalo disini di t4 kerjaku yang baru lebih ke rajin , telaten n ketelitian. Ya gimana lagi. Namanya juga usaha.
Sekarang ini alias hari ini alias TODAY aku mulai membenahi file2 yang ada di ruangan ini karena pekerjaanku sekarang adalah berhubungan dengan File, berhubungan dengan entry data, berhubungan dengan pembelian dan uang. Ya begitu deh. Jadi karena aku bosan entri data, ya wes aku mulai dengan membenahi file2 dari tahun 2007-2009. Lha belum di file semuanya. 😦 Parah. Emang orang sini lebih suka ngilang daripada ngerjain hal2 ini. Ya gimana lagi.
Hari ini dengan terpaksa eh gak deng dengan sakit hati malah salah lag dengan senang hati sesuai dengan Job ku sekarang aku melakukan ini. Dan ini Job descku kalo aku lagi capek dengan semuanya. Jadi aku Ngisi Blog deh.

Ya begitu, sekian sekilas info pekerjaan dari saya. semoga amal ibadah saya dalam bekerja di terima sama atasan dan Allah . 😀 Amien…..

Ini gara2 komen di Postki yang https://rijalul.wordpress.com/2008/05/14/teringat-kamuteringat-kamu/ ….. aku jadi penasaran . Penasaran apaan seh? g gimana ya kira2 kalo si …yang ada dalam cerita itu baca postinganku? hehheheh EGP. Tapi g tahu kadang dunia itu g selebar daun kelor. Bisa jadi yang di sebelah yang komen itu memang dia bisa juga enggak. Tapi ndak apa2 lah. Toh kehidupan dia bukan urusanku lagi. Udah jadi urusan dia dan istrinya lah. Lagian dia juga g pernah bersikap baek n seakan2 aku ini udah g ada. Padahal aku g pernah berniat buruk. Ya bagi AH dan ISTRINYA SINDY… atau entah siapa namanya. Perlu kalian tahu. Aku hanya ingin tetap berhubungan baik n g punya niat lain bahkan lebih. Kalo memang bagi kalian aku ini jelek ya emang jelek lah kalo cantik aku dah jadi model. :))

Sebenernya aku g tahu apa yang dipikiran kalian hingga kalian bisa seperti itu. Aku niatnya baek jadi seakan-akan g baik. N buat mbak sindy alias Istrinya Agus Hasnanto. Sama sekali aku g berniat untuk merebut dia dari kamu n sudah g pernah ada niat sama sekali. G pengen g ingin …n nggak macem2. Aku sudah punya suami, meski g segagah apa yang di bawa AH tapi bagi aku denagn adanya dia yang nemenin aku sejak aku disakiti dan dihibur dia. Dia begitu berharga karena dia Ayah dari Anakku. Kekurangan dia bukan apa2 dan belum tentu Agus jauh lebih baik dari suamiku.

Aku bahagia dengan keluargaku dan aku berharap kamu juga dengan Mas Agus. Kalo kamu g mau baek dengan aku g apa2 lah. Ya semoga itu memang yang terbaik buat kamu dan Agus. Kalo suamiku g masalah tuh. Karena kita emang selalu punya masa lalu yang penting bisa menyadari arti masa lalu itu menjadi pelajaran buat kita. So SALAM PEACE……

Alhamdulillah kemarin tgl 08 maret 2009 aku ikut jalan sehat di kantor dalam rangka dies natalis POLINEMA ke 27. Aku sama anakku si Rani, sama ibu n adek sepupuku Vinda. Suamiku g bisa ikut. Sakit dia. tapi ndak pa2. SEMANGAT …anakku juga semangat banget. ya lumayan dia g rewel sama sekali cuma ya itu minta jlan sendiri tapi jalannya seenaknya sendiri akhirnya tak gendong aja.

Alhamdulillah aku dapet hadiah ya lumayan (pdahal pengennya dapet Revo hadiah utamanya) … dapet Paket Anlene, Paket Nutrisari, Blender, Printer. Nah khan lumayan banget khan? dari 8 kupon nongol 5. seumur-umur baru kali ini aku dapet door prize. :d Amien. semua itu disukuri.

Ya semua memang pasti bermanfaat buat aku dan keluarga juga orang2 yang dekat sama aku. Amin