Catatan Harian Seorang Wanita

Iya sekarang hari senin

Posted on: May 4, 2009

Ah mengawali hari senin. Kemarin aku sempet Alergen alias gatal2 n bentol2 seluruh tubuhku. Huaaaah serem. Guatel Banget. Akhirnya aku minumin CTM n bo2 setelah belanja Pampers-nya adek. :d aku belanja pampers cuma sama misua si adek ditinggal aja dirumah biar cepet.

Sekarang sekilas berita sejak hari jumat.

Jumat sore : aku pulang dijemput misuaku. Seperti biasa kalo jumat aku nungguin dia. Kalo biasanya dijemput adekku kalo hari jumat spesial di jemput sama misuaku tersayang. Pulang dan ketemu anakku tersayang dan tercinta.

Sabtu : Ternyata oh ternyata Mak and Pak-koe mau datang ke malang. Bukan mau ketemu aku tapi ketemu cucunya yang paling cantik di seluruh dunia yang malang melintang ini.hahahhahah ….. siang aku keluar sama suamiku ke kepanjen untuk beli sepatu suamiku. Trus dilanjutkan ke kota beli sendalku buat nikahan adekku besok. trus pulang dan malemnya di rumah aja.

Minggu : Keluarga mertua ke malang soalnya ada salah satu keluarga nikah. Rameee banget di rumah n kita masak ekstra soalnya pada ngumpul semua. Sorenya aku eli pampersnya adek n beli obat buat alergiku. N pas pulang ke rumah langsung bo2 deh.

Leave a Reply

