Catatan Harian Seorang Wanita

Archive for July 2009

😀 Sudah sejak hari senin aku bekerja ndak di ruanganku, di ruangan hanya pas menunggu jam pulang setelah jam 3. 😀 nah lo. terus aku ndek mana? kekekkeke aku di gedung depan alias gedung CALL CENTER. Aku jadi panitia pendaftaran alias panitia yang harus bermanis-manis ria tidak boleh muka masem harus senyum, harus ramah meski hati ini sedang panas dan esmosi. 😀

tapi tenang aja masih sepi kok sampe hari kelima masih mendapatkan 527 pendaftar kok. Bener deh. :d hanya 527 pendaftar dengan berbagai macam karakter. Ya lumayan mencari kesibukan padahal g sibuk kok bener…. lha yang bener yang mana ya? Iya paling g disana aku banyak temen dan bisa melupakan dan berusaha mengikhlaskan semua kejadian yang buruk menimpaku. Amin.

Aku berusaha menikmati my job.

Alhamdulillah meski sulit aku berusaha ikhlas dengan semua cobaan dan ujian yang sudah diberikan padaku sampai detik ini. Semoga saja meski ini adalah hal yang mudah tapi semoga aku bisa mendapatkan yang baek dan hikmah dari semua kejadian yang menimpaku kali ini da juga saat2 yang sudah lalu. Semoga saja ini tidak menimpa orang lain.

Kali ini aku berusaha menimbun dan menutup semua masalah itu. Case Closed. Sekarang berusaha menjadi yang terbaik, bukan buat siapa-siapa tapi untuk diriku sendiri. Bener2 buat diriku sendiri. aku g mau lagi diperlakukan yang tidak pantas, aku ingin menunjukkan diriku tidak pantas diperlakukan semenang-menang, aku pantas menjadi yang terbaik, bukan hanya sekedar maen-maen dalma bekerja.

SEMANGAT …………. Aku bekerja karena Allah bukan karena orang lain.

Detik demi detik berllau, jam demi jam berlalu, tanggal demi tanggal, bulan dmei bulan aku lalui tapi sampe detik ini tanggl 05 Juni masih saja tak ada kabar. Sedih? Aku jawab pastinya? Stress? Aku jawab sangat. Sudah setengah tahun aku disuruh masuk disini sampe detik ini belum menerima gaji karena SK belum turun. Cuma dapet isentif doang. Kadang putus asa aku rasakan karena ini. Gimana nggak, gimana aku dapat bertahan dengan kondisi yang seperti ini.

Allah benar2 menguji mental serta kesabaranku. Masalah tak kunjung selesai dalam kehidupan aku. Sekarang ini aku bener2 speachless deh dengan semua ini. Masalah satu yang selesai bertambah lagi ujian lagi. Dan ini bener2 buat aku mikir. kadang kita g tau apakah ini yang trebaik buat kita dan mengalahkan kesombongan dan ketamakan kita atas dunia.

Ya Allah aku bener2 bingung dan g tahu rahasiamu kali ini. Kadang memang aku merasa lelah dengan semua kejadian2 yang menimpaku meskipun sedikit kadang aku mengrti hikmah dan keajaiban di balik semua itu.

Kali ini aku bingung harusnya aku bulan depan gajian dan rapel gaji mulai bulan Januari sampe Juli kemarin saat aku belum gajian ditambah Gaji ke 13 tapi hari ini aku mendapat berita g enak kalo rapelanku yang diterima hanya mulai bulan Mei sejak Sk yang aku terima ditanda tangani. Rasanya Shock dan bener2 kaget aku. Aku seperti ditampar karena uang itu sudah dianggarkan untuk bayar utang kelahiran si kecil yang sudah mulai besar pas lahir caesar waktu itu. Belum lagi utangku ke saudara yang kugunakan untuk menutupi kebutuhan sehari-hari saat minus bulan Januari – Juli kemarin. Ini tabungan udah habis , eh malah semua sudah diplaning sedemikian hingga malah bikin kecewa.

Mana persoalan di rumah ttg adekku yang g bisa diterima sama pemilik rumah yang aku tempati dan itu mau g mau menyeretku dalam masalah keluarga yang cukup pelik antara keluargaku dan keluarga suamiku. Belum lagi masalah lain2 yang terjadi karena ketidakmandirianku. Ya semoga aku diberi kesabaran dan jalan yang trebaik untuk semua ini. Amin.

Dan satu lagi masalah demi masalah ini semoga menjadikanku lebih dekat kepada Allah dan membuatku lebih bersyukur dengan apa yang sudah diberikan sama aku. Bukan menjadikanku malas n jauh dari Nya. AMin