Catatan Harian Seorang Wanita

Archive for October 2009

kalo di baca dari judulnya kok kayaknya gimana banget gt ya? 😀  hari sabtu kemarin adalah wisuda POLITEKNIK NEGERI MALANG untuk program diploma III dan diploma IV. Kalo aku bilang sepi khan aku bojok ya alias boong khan ya pasti rame. lha hubungan sama aku kenapa aku harus posting disini. Aku disini jadi seksi Prosesi yang bertanggungjawab atas kelancaran prosesi Wisuda. Bayanganku tidak seperti kejadian kemarin yang bener2 wah banget. Secara aku juga pernah di wisuda dan mengalami proses itu.

Ini pertama kalinya aku menjadi panitia dan panitia prosesi. Proses awal sampe mahasiswa masuk tenda fine2 aja meskipun ada memang masalah sedikit demi sedikit. Pas senat masuk baik2 saja juga. Tapi aps prosesi nah itu yang bikin aku g ngeh dengan wisudawan2 sekarang ini. Setelah mereka maju dan berjabat tangan dengan bapak direktur dan secara berangsur2 alias secara kayaknya kok semua sama pikirannya pada keluar dari tenda. Ada yang poto2 ada yang ke mak paknya. ada yang ngerokok. ada yang poto2 di dalam tenda. Hayyyah ini wisuda apa pasar ya. g ada tenang2nya. kayaknya mereka itu tidak merasa bersalah sama sekali.

aku langsung kelimpungan kepayahan, lari kesana lari kesini. Aku juga terpaksa otot2an sama ortu n sama tukang poto yang ngeyel mau poto sama mau ngobrol2 sama anak2nya. Dasar seh g tahu mungkin memang salah kita sebagai panitia untuk menyikapi kondisi seperti ini. Tapi yang aku heran pas aku wisuda g segitu banget. Meskipun kita juga usrek di tempat duduk masing2 tapi g banget tuh keluar gedung, menemui ortu. poto2 sampe menggerumbul. Kalo di kasih tahu malah ngece. Waduh mereka ini kagak nyadar ya wong itu lo acara mereka kok bisa2nya mereka kayak gt kagak malu n menghormati acara mereka sendiri. ck….ck….

alhasil kakiku sampe sekarang masih kerasa nyeri n gempor banget.sangat teramat sangat. Kepalaku pusing n kayaknya tekanan darahku lagi drop ini. Semoga wisuda taun depan aku kagak kayak gini lagi. Capek n g sumbut dengan apa yang didapet.