Catatan Harian Seorang Wanita

Gue Terlalu naif

Posted on: January 12, 2010

Ah aku memang terlalu naif kali ya. Terlalu kaku dan ego gue terlalu tinggi. Tapi kadang aku merasa karena kekakuan itu aku jadi agak dijauhin n g dibutuhin. It’s myfeel lho. Tapi aku rasa apa yang aku rasain itu bener kok. Ini mungkin memang kesalahanku ya. Harusnya aku memang g kayak gt. Gara-gara pas wisuda aku terlalu yakin dengan pendapatku sedangkan bosku merasa g usah terlalu segitunya dan aku kekeh, jadinya aku pas raker n pas acara2 jarang di pake. Sedih mode on seh. tapi ada hikmahnya jadi aku g usah jauh2 dari anakku.

Ya mungkin karena aku merasa kemampuanku sangat meyakinkan dan aku selalu di junjung sedangkan aku tak pernah bisa memberikan yang maksimal mungkin hanya omdo kali ya aku. dasar aku memang bego. 😦

Ah. g tau perasaan itu yang selalu bermunculan sama aku. Aku juga merasa g dianggep sama temenku satu ruangan yang pekerjaannya tersangkut paut sama aku, Kayak kemarin masalah jilid. Masalah tanda tangan mauku seh bareng tapi kayaknya dia ogah. n jujur karena aku masih baru disini jadi aku memang masih bingung. Tapi kayaknya memang beban kali ya bekerja sama aku. Aku jadi g kerasan kerja disini. 😦

Aku g tau aku harus omong sama sapa makanya aku jadi aku harus cerita disini. Aku rasanya pengen nangis saat ini.

Tentang Adek sepupuku inisial VC. Kayaknya memang dia lagi bermasalah sama pacarnya yang diagung-agungkan sama dia itu. Buktnya dia bisa meso “J*C*K” di FB-nya statusnya mantan dari pacarnya itu karena status mantan alias cewek itu bilang bahagia kalo akhirnya bisa mendapatkan lagi cowoknya. Aku juga g tau apa itu si SM pacarnya si VC atau orang lain. Tapi sudahlah aku sudah janji g mau ikut campur n mau tau masalah dia. Aku khan udah janji pada dia n diri sendiri. Biar saja lah – anggap saja aku g tau meski kadang terbersit kekawatiranku sama dia. tapi toh dia memang tak pernah butuh aku.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: