Catatan Harian Seorang Wanita

Archive for the ‘Apa aja’ Category

Ah mengawali hari senin. Kemarin aku sempet Alergen alias gatal2 n bentol2 seluruh tubuhku. Huaaaah serem. Guatel Banget. Akhirnya aku minumin CTM n bo2 setelah belanja Pampers-nya adek. :d aku belanja pampers cuma sama misua si adek ditinggal aja dirumah biar cepet.

Sekarang sekilas berita sejak hari jumat.

Jumat sore : aku pulang dijemput misuaku. Seperti biasa kalo jumat aku nungguin dia. Kalo biasanya dijemput adekku kalo hari jumat spesial di jemput sama misuaku tersayang. Pulang dan ketemu anakku tersayang dan tercinta.

Sabtu : Ternyata oh ternyata Mak and Pak-koe mau datang ke malang. Bukan mau ketemu aku tapi ketemu cucunya yang paling cantik di seluruh dunia yang malang melintang ini.hahahhahah ….. siang aku keluar sama suamiku ke kepanjen untuk beli sepatu suamiku. Trus dilanjutkan ke kota beli sendalku buat nikahan adekku besok. trus pulang dan malemnya di rumah aja.

Minggu : Keluarga mertua ke malang soalnya ada salah satu keluarga nikah. Rameee banget di rumah n kita masak ekstra soalnya pada ngumpul semua. Sorenya aku eli pampersnya adek n beli obat buat alergiku. N pas pulang ke rumah langsung bo2 deh.

Advertisements

Aku g tahu ini termasuk hari yang seperti apa? :d yang jelas saat ini jam 14.32 (sesuai dengan jam my kompi). Aku mengantuk poll dan badanku serasa g begitu enak. g nyaman banget.  Kayaknya seh mau plu tuh. iya nih aku udah bolak balik kehujanan dalam seminggu kemarin. Badan ini capek banget. Bener2 lelah jiwa raga.

yang pokoknya sekarang aku lagi ngantuk n lelah jiwa raga. Nah silahkan lanjutkan judulnya sendiri

Wah menyenangkan ternyata mempunyai LAPTOP BAGUS dengan SPEK yang sangat agus ternyata menyenangkan. Hehhehehe meskipun g ikutan punya paling g ya pernah pake lah. Hehhehehe …. pernah megang. :d pernah ngutek2. hehheheh bayangin aja Pake Kompi core 2 duo, RAM 2 Gb trus Hdd 120. Masih baru n gress lagi. Masih kinclong lha wong plastiknya masih ada je. Masih baru dibuka kemarin. :d

Wah kapan ya aku bisa beli laptop? Ya semoga aja dikasih kesempatan bisa beli laptop n kalo bisa sekalian yang bagusan.  Heheheh n semoga aja ini g mimpi gt lho.

Hehehehe haduh aku lupa mau ngupload gambarnya. Nah gini ceritanya ….oh ya dari postingan Sakit Tenggorokanku sudah lumayan aku sudah cerita masalah bikin kue ini. Ini si Vinda mau Diklat, karena dia itu maemnya susah dan kayaknya di DIKLAT ini makananya bikin sendiri maklum yang diklat anak2 PA alias Pecinta Alam. Nah si Vinda itu khan susah makannya mana dia dalam bulan ini sering kumat Maagnya dan waktu itu malah dalam seminggu udah pingsan 10 kali. Makanya aku agak kuatir dan sangat memperhatikan apa yang harus diperhatikan. hehehheheh nah itulah alasan kenapa aku susah2 bikin kue ini.

Mana kemarin itu si Vinda pas aku pulang bilang keperluannya belum di beli. hampir semuanya. Gitu dia diem aja. Halah. Emang g jelas nih anak. Akhirnya kemarin aku pulang kantor, trus g pake ganti baju kantor langsung keluar lagi sama si Vinda n rani beli keperluan si Vinda sampe magrib. Nah abis magrib langsung deh bikin Kue Mentri. Ini berdasar dari resep Bu eni tapi aku kira2 sendiri. Hasilnya lumayan kok.

Resepnya disini. Resep Kue Mentri

Hayya pasti bertanya tanya apa hubungannya tanggal 1 ama hari sabtu. Iya khan. Kalo kamu pegawai yang gajiannya awal bulan pasti tahu. Hayyya hehehhehe benul seratus . Iya karena aku sabtu minggu libur jadi tanggal satu jadi g bisa gajian. hehehehhe padahal gajiannya antara aku dan suamiku mesti duluan aku. Jadi sekarang adalah tanggal yang sangat tua. Dan tanggal satu juga adalah tanggal yang tua. Padahal harusnya muda. Coba bisa ambil gaji hari sabtu. HEHEHEHEHH …… padahal segala keperluan Rumah Tangga pada sudah habis. Harus belanja nih. Hem ya udah ambil uang di ATM aja buat belanja hari SABTU or Minggu. Beruntunglah temen2 yang hari gajiannya g pas hari libur atau transfer VIA ATM.

Tags: , ,

Lagi-lagi ini adalah hasil aku iseng karena menunggu dalam waktu yang lama.

Sambil aku jalan-jalan karena aku bosen nunggu n bingung mau ngapain juga sambil mencari cari kerjaan inilah hasilnya. Sambil mendengarkan lagu dari hapeku dan berkeliling mencari-cari apa gitu yang bisa dikerjain. Berhubung aku disuruh nungguin adekku yang lagi OSPEK n dia lagi latihan upacara. Aku keliling getu deh. Dapetnya kerjaan ini ni. Moto.

Heheheh lagi lagi ini emang gara-gara menunggu dan yang jelas aku bener2 paling BENCI menunggu. Ada yang suka dengan yang namanya menunggu. Hasilnya malah aku mrmpromosikan Gajayana. Hheheheh g kok Prend ….. nih hasil yang lain.

Tags:

Hehehheh pernah menunggu g? Enak g rasanya? Rasanya gimana? Membosankan buanget menurutku. Apalagi g ada temen ngobrol dan g tahu harus ngapain. Mana nunggunya sendirian selama setengah jam lebih. Garing. Nah itulah aku. Aku tipe orang yang paling g suka menunggu apalagi g jelas gt. G ada kesibukan yang bikin aku boring abis. Bete dan biasanya kadang muncul ide usil atau iseng. Seperti ini aku iseng2 aja photo2 apa yang ada di depan aku. Daripada bete n bingung. Meskipun kayak orang aneh. Biarin deh ah.

Nih Hasilnya.

Kurang kerjaan banget khan??????