Catatan Harian Seorang Wanita

Archive for the ‘Apa aja’ Category

Nah g tahu ini bener apa g yang jelas kali aja ada hasilnya ……:))

Ini ada foto dua cewek …nah kalo ada yang berminat kenal lebih dekat atau lebih dekat lagi silahkan kontak aku. Wekekekek serius tiba’an. Ya aku diminta dari seseorang supaya ni orang bisa punya banyak temen dan melupakan yang lalu-lalu.

dan yang satunya ini juga …… ya emang yang satu brondong dan yang satu jauh lebih dewasa. Tapi tenang aja yang jelas kedua orang ini baik dan bisa dipertanggungjawabkan. Emange apaan. Ada banyak alasan kenapa aku memperkenalkan disini. Kali aja ada temen2 yang cocok atau mau mencomblangi dengan seseorang. Khan kita g tahu ya. Namanya juga jodoh. Kita cuma berusaha. Alasan kenapa aku melakukan ini, nti aja kalo ada yang berminat n pengen ngobrol ttg itu baru aku jawab dan masalah itu tidak akan aku umbar disini. Terima kasih teman. Semoga ini menjadi yang terbaik. Amien.

Advertisements

Hari ini g tahu n g bisa BLOG? yang bener aja. Hehehhehe sudah 3 hari ini temen satu ruanganku si Mr. Hansip minta di ajarin ngeblog. Wekekekek …. dia bilang aku kok baru tahu blog sekarang yo? Hahahah hari ini baru tahu yang namanya BLOG? Yang bener saja pak.

Heheheheh akhirnya dengan penuh tekat Pak Hansip belajar Ngeblog. Heheheh masih belajaran dan yang pasti semangat banget. G pa2 aku justru lebih seneng melihat orang yang semangat banget belajar daripada orang yang bisa omong gedhe tapi males semales malesnya. Ya namanya juga belajaran wajar dong kalo bisanya cuma masih dikit. Makanya kita yang lebih bisa wajib mengajari supaya temennya pinter dan bisa. Dapet pahala lho. Suer. Kalo pengetahuanku seh masih pas2an. Ini aja aku masih seneng pake Template untuk desainnya. Pengennya seh bannernya aku ganti. Tapi aku agak males. Ntar aja deh kalo g males.

Heheheheh buat pak Hansip selamat belajar NGEBLOG ya pak n selamat datang di dunia perblogeran.

Istirahat hari ini agak beda dengan hari-hari biasanya. Iya biasanya kalo istirahat ikutan sama temen2 seruangan beli maem kalo g lalapan ya depan BCA langganan kita. Tapi hari ini karena aku ada acara sendiri. Wooo gaya kayak ada apa gt ya. G aku ada keperluan. Dengan berbekal motor pinjaman dari temen seruangan alias dari miss …. hehehehe wes pokoknya cewek yang bawa motor di ruangan cuma aku sama dia. Ya wes aku berangkatlah. Eh ternyata sudah tutup PUSKESMAS-E…. padahal di pengumuman tutupnya jam 12 dan katanya dokternya sudah g ad…ya apa sih iki. G jelas.

Trus aku mikir, wes kadung pinjem nanggung. Pikir dipikir bingung mau kemana sambil jalan aja akhirnya aku putuskan ke Kota aja , ke pasar besar beli MUKENA buat Yani.  Ya wes akhirnya berangkatlah aku ke pasar besar dengan Pede-nya. Dan dalam waktu singkat nyampeklah aku kesana dan dalam waktu singkat dapetlah aku mukenanya. Lumayan dan bunganya warnanya kuning. i like it daripada yang warnanya PINK or BIRU. Keliatan seger gt. Pokoknya seep banget. Hahahaha narsis dengan pilihan sendiri ya di puji sendiri. Iya khan.

Ya udah karena aku bingung mau kemana lagi. Pulang aja wes ke kantor. Nyampe kantor ngobrol ma orang-orang. wes gitu thok pengalaman istirahatku kali ini.

Bubay …..

Terinspirasi dari keluhan dan omelan serta kemarahan dari temenku. G perlu disebutkan namanya khan? Heheheh …. wes ta lah g usah disebut. Hari ini dia cerita kalo dia lagi mangkel lagi marah lagi sebel n lagi mutung masak. Jadi hari ini dia cuma masak sambel terasi sama kenikir sama cuma goreng telor. Pokoknya dia MUTUNG abis itu ceritanya sambil makan Pop mie.

Lha iya kalo dipikir yang salah siapa ya kadang2 Menurut aku nih sebagai salah satu kaum istri, itu para ayah, apara adam, para lelaki kadang g ngerti juga sama kita. Udah susah2 dimasakin udah kita capek2 ngurusin rumah tangga mereka g ngerti juga. G cocok sama masakan kalo omong juga g enak (tapi apa kita emang lagi sensitif) tapi emang seh kadang mereka itu g mikirin perasaan kita. Maunya enak doang. Iya g? Hayo dipikir. Kita sama2 cari uang, istri masih ngurusin rumah , mana kalo anaknya rewel pas capek pulang kerja, mana kalo pekerjaan rewang atau pembantu juga g beres, mana kalo rumah berantakan, makanan habis kalo persediaan keperluan RT juga habis. Khan bingung juga kita. Para suami juga g pusing gimana caranya memutar otak sehingga uang yang ada cukup buat sebulan n masih bisa buat saving atau juga masih cukup buat bayar utang. Nah lho.

Kadang aku juga merasa begitu. Kadang kita para isteri g tahu gimana seh jalan pikiran suami n para lelaki itu kok g bisa ya ngertiin perasaan kita pusingnya kita mengurusi semua itu. Banyak yang harus dipikirkan kenapa mbok ya mereka ikut memikirkan semua itu itung2 bantu biar kita para istri g pusing. Bukannya kita mengeluh tapi kita ingin mereka juga mengerti kita. Mereka pulang kerja enak, leyeh2 g mikir ada makanan apa g, g mikir gimana capeknya kita kalo anak pas rewel n yakin deh anak lebih memilih emaknya daripada bapaknya. Kenapa? Karena meskipun capek kita para istri masih menyempatkan diri untuk bersama anak2 kita.

Para suami mengertilah please, bantu kami. Agar kami tidak punya banyak dosa padamu juga sama Allah.

Hayo Cantik Mana ? Ini ….. Atau yang itu …. Lha kalo sama yang ini ? hehehehhe hayoooo ? kagak jelas ini yooo? tapi sek tho jane kabeh kuwi sopo yo? ono sing kenal?

Hahahah bagi penggemar Julia Esteller eh maaf ya bagi yang ngefans salah ya namanya JULIA ESTELLE tuh dia belum dapet gantinya Moreno setelah PUTUS sama beliau……

Hemmmm menurut Lu orang ini siapa ya ? Ada yang kenal ? Kok die ngaku2 Julia Estelle ya?

Kalo ngomongin kasih bunda emang g ada habisnya. Mungkin pada saat kita masih muda jarang lho bisa omong seperti ini karena ditutupi egoisme dan idealisme anak muda. cie…. tapi bener lho. Kenapa aku omong masalah Kasih bunda ? gini ceritanya …..

Dirumah sekarang ketambahan satu penghuni yaitu adik sepupu, alias anaknya tante namanya panggil aja VEE getu ya? Dia lagi bermasalah sama keluarganya karena keluarganya g setuju sama hubungannya sama cowok yang sebut aja namanya DAVE. Wah namanya kok gaul ya? g pa2 lah. Sebenernya aku sendiri awalnya sih g melarang n bukan berarti setuju si VEE bergaul n pacaran sama si Dave tapi setelah kejadian demi kejadian aku jadi ILFill sama si DAVE (Bener g ya tulisannya ? cuek dah yang penting ngerti khan? :D) n secara g langsung aku jadi sedikit protektif dengan hubungan si Vee ama Dave. Lha ni anak semakin bengal rupanya sampai berani boong dan sembunyi-sembunyi. Dan ada satu hal yang aku g bisa memaafkan kesalahan itu. Bukan g memaafkan ding coret ya …. tapi membuat aku jadi bener2 melarang hubungan si Dave ama Vee. Pokoknya hal yang g baek dan aku g mau kesalahanku di masal lalu berulang lagi sama Adikku ini.

Wesss cerita awalnya ….sekarang kembali ke TOPIK : KASIH IBU. Kemarin setelah aku bener2 g bisa ngatasi si VEE dengan hubungannya sama si Dave bilangnya PUTUS tapi tiap hari nelp lamaaaa banget. Akhirnya aku kasih tahu ke Mamanya si Vee ttg itu. Dan itu membuat mamanya si VEE telp n selain kasih tahu jelas aja Marah-marah. Perasaanku g enak. Pas aku ke atas melihat VEE menangis. Pas aku tanya dia bilang …gara-gara mamanya udah g mau nganggep dia anak. Jadi pengen ikutan nangis ….Aku omong panjang lebar ttg aku ttg kasih sayang ORTU yang begitu besar sama kita apapun dan seperti apapun kita. ….bla….bla…pokoknya aku omong panjang lebar deh …g tahu seh panjangnya berapa meter n lebarnya berapa meter. Yang jelas …kayaknya bermeter-meter. Halah omong apa aku ini.

Lanjut …………….
Setelah selesai n aku nyuruh sholat adekku itu, aku telp mamanya n coba ngomong. Dan kamu tahu? mamanya ternyata sangat kecewa sehingga sampe keluar kata2 seperti itu. Dan kamu tahu lagi mamanya sampe nangis karena dia g pengen VEE seperti dia dulu. Ya Allah tak sadarkah Vee mamanya begitu menyayangi dia sampai-sampai dia berharap dan berusaha untuk dan agar VEE jauh lebih berhasil dari dia. Aku jadi keinget sama diriku sendiri selama ini aku g pernah bisa ngasih apa2 ke ibu aku dan sudah banyak kesalahan dan dosa yang sudah aku lakukan pada ibuku. Ya Allah betapa kasih ibu itu sepanjang waktu dan tak terkira. Hanya saja kadang kita g sadar. Ya semoga saja si Vee sadar dan segera bisa pergi dan mendapatkan yang terbaik. I HOPE vee …

Semoga kisah ini bisa menjadi cakrawala ke kita dan merubah sikap kita terhadap Ibu kita.

Sekian n terima kasih …. masih banyak cerita ttg kasih ibu di dalam hidupku. Lain kali akan aku ceritakan lagi. Oke yyyy…….