Catatan Harian Seorang Wanita

Archive for the ‘it’s about me’ Category

This content is password protected. To view it please enter your password below:

g terasa ya hari ini dah hari jumat lagi. Yippi besok dah sabtu berarti waktuny

Ah aku memang terlalu naif kali ya. Terlalu kaku dan ego gue terlalu tinggi. Tapi kadang aku merasa karena kekakuan itu aku jadi agak dijauhin n g dibutuhin. It’s myfeel lho. Tapi aku rasa apa yang aku rasain itu bener kok. Ini mungkin memang kesalahanku ya. Harusnya aku memang g kayak gt. Gara-gara pas wisuda aku terlalu yakin dengan pendapatku sedangkan bosku merasa g usah terlalu segitunya dan aku kekeh, jadinya aku pas raker n pas acara2 jarang di pake. Sedih mode on seh. tapi ada hikmahnya jadi aku g usah jauh2 dari anakku.

Ya mungkin karena aku merasa kemampuanku sangat meyakinkan dan aku selalu di junjung sedangkan aku tak pernah bisa memberikan yang maksimal mungkin hanya omdo kali ya aku. dasar aku memang bego. 😦

Ah. g tau perasaan itu yang selalu bermunculan sama aku. Aku juga merasa g dianggep sama temenku satu ruangan yang pekerjaannya tersangkut paut sama aku, Kayak kemarin masalah jilid. Masalah tanda tangan mauku seh bareng tapi kayaknya dia ogah. n jujur karena aku masih baru disini jadi aku memang masih bingung. Tapi kayaknya memang beban kali ya bekerja sama aku. Aku jadi g kerasan kerja disini. 😦

Aku g tau aku harus omong sama sapa makanya aku jadi aku harus cerita disini. Aku rasanya pengen nangis saat ini.

Tentang Adek sepupuku inisial VC. Kayaknya memang dia lagi bermasalah sama pacarnya yang diagung-agungkan sama dia itu. Buktnya dia bisa meso “J*C*K” di FB-nya statusnya mantan dari pacarnya itu karena status mantan alias cewek itu bilang bahagia kalo akhirnya bisa mendapatkan lagi cowoknya. Aku juga g tau apa itu si SM pacarnya si VC atau orang lain. Tapi sudahlah aku sudah janji g mau ikut campur n mau tau masalah dia. Aku khan udah janji pada dia n diri sendiri. Biar saja lah – anggap saja aku g tau meski kadang terbersit kekawatiranku sama dia. tapi toh dia memang tak pernah butuh aku.

Bener2 aku jadi cengeng npengen nangis. Disalahkan n selalu ditafsirkan yang jelek2 mulu. Benci aku. Pengen nangis aku … eh salah ding aku wes nangis kok. bener2 sakit dan sedih banget. G tau harus cerita sama siapa n disalahkan terus. Kenapa kalian g mau ngertiin aku. Aku harus omong apa . Aku jadi nyolot n jadi uring2an. Bete, nangis auk ah.

Aku harus gimana supaya kamu mau ngertiiin aku. Jadi pengen single aja.

Hari ini wakakakak tetep aku g ngapa2in. Dapet satu eh ketinggalan lagi. Wes pokoke besok aku harus niat ingsun kerja. tapi besok kok jumat ya. 😀 ya besok di bawa pulang aja wes kalo gt kerjaannya.

Alhamdulillah meski sulit aku berusaha ikhlas dengan semua cobaan dan ujian yang sudah diberikan padaku sampai detik ini. Semoga saja meski ini adalah hal yang mudah tapi semoga aku bisa mendapatkan yang baek dan hikmah dari semua kejadian yang menimpaku kali ini da juga saat2 yang sudah lalu. Semoga saja ini tidak menimpa orang lain.

Kali ini aku berusaha menimbun dan menutup semua masalah itu. Case Closed. Sekarang berusaha menjadi yang terbaik, bukan buat siapa-siapa tapi untuk diriku sendiri. Bener2 buat diriku sendiri. aku g mau lagi diperlakukan yang tidak pantas, aku ingin menunjukkan diriku tidak pantas diperlakukan semenang-menang, aku pantas menjadi yang terbaik, bukan hanya sekedar maen-maen dalma bekerja.

SEMANGAT …………. Aku bekerja karena Allah bukan karena orang lain.

Allah benar2 menguji mental serta kesabaranku. Masalah tak kunjung selesai dalam kehidupan aku. Sekarang ini aku bener2 speachless deh dengan semua ini. Masalah satu yang selesai bertambah lagi ujian lagi. Dan ini bener2 buat aku mikir. kadang kita g tau apakah ini yang trebaik buat kita dan mengalahkan kesombongan dan ketamakan kita atas dunia.

Ya Allah aku bener2 bingung dan g tahu rahasiamu kali ini. Kadang memang aku merasa lelah dengan semua kejadian2 yang menimpaku meskipun sedikit kadang aku mengrti hikmah dan keajaiban di balik semua itu.

Kali ini aku bingung harusnya aku bulan depan gajian dan rapel gaji mulai bulan Januari sampe Juli kemarin saat aku belum gajian ditambah Gaji ke 13 tapi hari ini aku mendapat berita g enak kalo rapelanku yang diterima hanya mulai bulan Mei sejak Sk yang aku terima ditanda tangani. Rasanya Shock dan bener2 kaget aku. Aku seperti ditampar karena uang itu sudah dianggarkan untuk bayar utang kelahiran si kecil yang sudah mulai besar pas lahir caesar waktu itu. Belum lagi utangku ke saudara yang kugunakan untuk menutupi kebutuhan sehari-hari saat minus bulan Januari – Juli kemarin. Ini tabungan udah habis , eh malah semua sudah diplaning sedemikian hingga malah bikin kecewa.

Mana persoalan di rumah ttg adekku yang g bisa diterima sama pemilik rumah yang aku tempati dan itu mau g mau menyeretku dalam masalah keluarga yang cukup pelik antara keluargaku dan keluarga suamiku. Belum lagi masalah lain2 yang terjadi karena ketidakmandirianku. Ya semoga aku diberi kesabaran dan jalan yang trebaik untuk semua ini. Amin.

Dan satu lagi masalah demi masalah ini semoga menjadikanku lebih dekat kepada Allah dan membuatku lebih bersyukur dengan apa yang sudah diberikan sama aku. Bukan menjadikanku malas n jauh dari Nya. AMin