Catatan Harian Seorang Wanita

Archive for the ‘Jeprat Jepret’ Category

Hehehehhe karena bingung mau posting apaan, ada seh tapi g tahu males amir aku disuruh posting. pusing…ntar siang2 aja deh. Ini ada poto2 ….. pas pelepasan haji di sini.

pelepasan-haji1pelepasan-haji2Hehehheh kalo gambar yang sebelah kiri itu ada bapak ibu penunggu kue ….hayuuuk kuenya diembat aja. 😀 kalo yang dikanan ehehhe sapa hayooooo …. 😛 pelepasan-haji3g tahu itu siapa aja yang di depan. G keliatan yo????  pelepasan-haji4 pelepasan-haji5

Nah kalo yang kiri poto ibu2 dosen sayang yang 2 g mau dipoto hehehheh padahal emang aku khan iseng moto ya? Kalo yang kanan ibu IBU Menyusui dan ibu Kaprodi ….. ikutan nampang ya bu?

pelepasan-haji6Nah aduh ibu2 ini enak banget ya bu kuenya, kok aku g dibagi-bagi ….. duh Bu yang pake baju coklat jangan lebar2 kenapa.Kasihan deh

Kalo poto di atas itu hobi baru anakku, heheheh tuh semua tangannya di masukka. Palingan kalo ada makanan langsung di emplok kali ya?

Heheheh kalo jepretan yang ini asal jeprat-jepret kesukaan aku. Ada apa aja tak jeprat jepret ……..

Nah yang ini guntingnya bu eni numpang nongol.

Nah kalo ini kunci gedung j ama ruangan pasca? kalo g ada ini kite2 yang di ruangan pasca kagak bisa masuk.

Kalo ini phone yang ada di ruangan pasca. Suka berdering, sebenere ada dua. Satu di mejanya bu eny satu lagi dit4ku atau mbak tustie. Tapi yang dipoto punyae bu eny soale masih bagus. Kalo di t4ku udah jelek kayake g layak poto deh. :d

the radio yang selalu menemani kita, ngeramein kalo ruangan lagi hening.

Nah kalo yang ini tau khan? this is sendals ….. ini sendalku. heheheh New era … ini yang menikmati keindahan kakiku di ruangan karena kuinjak-injak.

Hehehehhe ini poto ranee … liat deh ini pas rani mau diajak beli telepone sama ayah n bunda ke Gunung sari intan.

Ni rane cantik khan

apalagi yang ini pasti cantik …..

heheheh rokku nih keliatan g?

lha apa itu kok topiku di bawa ? aku khan masih mau poto.

Foto anakku

Posted on: May 23, 2008

Ini poto rane ama ayah ……

Pok ame2 belalang kupu2 siang makan nasi malam minum susu …….


Kalo yang di atas ini poto ranee ma bunda ….. cantik khan ranee …. hayo rani mirip sapa? Ayah apa bunda ? ………

ini mak tustie lagi serius apa ya ???

Meja kerjaku …heheheh lagi berantakan.

Lomba tidur antara pak hanif n mr. Wiek

ibu hamil lagi kelaperan

kalo itu meja kerjanya bu eny, heheh dari jauh takut dimarahin sama yang nduwe. 😀