Catatan Harian Seorang Wanita

Archive for the ‘Masa Lalu’ Category

Aku jadi tersenyum tersipu-sipu malu. Ah hari ini aku senang, hatiku berbunga-bunga. dapet bercanda dengan mereka. meski hanya lewat sesuatu dan g ketemu. ๐Ÿ˜€ mengenang masa lalu bertukar perasaan yang telah lama lalu. Ternyata kita punya cerita yang lucu n menyenangkan. tau g dadaku berdesir halus. Senyumku tersipu. Say … hello . Nice tomeet you. Mesti mungkin ini terlambat tapi tak apa2 toh kita mengenang semua itu meski sudah tak mungkin. ๐Ÿ˜€ Joey …. kita tak pernah sedekat ini. Kita tak pernah mengetahui apa yang ada di antara kita Joey. Tidak ada yang salah khan joey dan inilah kehidupan joey. Tapi aku berharap kamu akan menemukan tambatan hatimu. I hope.

Joey ………. aku kangen ternyata kamu juga. Kita dekat pas kecilll banget. Masih ingusan. aku juga inget …aku pernah naksir kamu mungkin karena kamu waktu itu salah satu cowok yang pinter dari temen2 yang lain selain itu kamu cakep say. ๐Ÿ˜€ ganteng, putih. Kakakak pandangan anak kecil Tapi jujur sampe saat ini bekas2 ketampananmu masih terlihat. tapi kita tak jodoh ya.ย  Apa yang kita chattingkan dan kamu omongkan sama aku itu benar ya. Hehehheh g tau lah. Semoga itu benar. Biar bisa jadi cerita kehidupan kita.

Joey …. semoga di masa lain kalo kita berjodoh kita akan ketemu. entah itu sebagai apa. Tapi doaku yang terbaik buatmu.

 

One again …. ah hari ini bener2 mengenang masa lalu yang menyenangkan. Membuatku tersenyum-senyum sambil membayangkan tentang dirimu. Ah dulu kupikir kita pernah punya rasa yang sama HSA itu rahasia namamu. Munghkin kamu dulu juga pernah mencurigainya atau kamu juga sudah tahu atau bahkan punya hati yang sama denganku. Kadang dulu aku melihat itu Say …. ah candaan itu kadang masih teringat di ingatanku. Lagu Yana Julio yang sering kau nyanyikan selalu ku rasakan itu untukku. Aku ge-er kali ya. Sebenernya aku pengen tau banget apakah dulu memang rasa itu untukku seperti yang temen2mu bilang. Ingat g say heheheh kok manggil say ya. g pa2 lah. Ingat g say … dulu kita awal2 kita g mau kenal karena jengkel di pacok2an diย  kelas. Aku juga jadi bete banget waktu itu. G tau gara2 apa kita jadi begitu dekat. Waktu kamu jadi ketua kelas kamu semakin dekat dengan aku. Ah apa itu hanya perasaanku saja atau memang omongan temen2 itu bener g ya ttg kamu.

Say …. sungguh rasa itu perlahan memang ada say. Aku g menampiknya.ย  aku menyukaimu entah karena apa. KArena aku jadi sering ngeliatin kamu, dan aku melihat kamu itu akuu banget. I like semua yang ada di kamu mesti mungkin kamu g cakep2 amat g pinter2 amat. tapi bisa membuat aku terpikat n simpati sama kamu. HSA …. tapi hatiku sakit banget pas perpisahan kalo kamu bilang kamu g suka sama aku. Sakit banget say …. aku seakan runtuh dan senyum itu hilang dari aku.

Saat ini kita ketemu lagi meski hanya via FB. ๐Ÿ˜€ kamu tau kenapa temenmu bilang kita pernah ada sesuatu, Apa memang iya. Bukannya hanya aku ke kamu, ataukah kamu juga ke aku. Ah aku jadi penasaran say. Tau g pas tadi kita sms-an pas aku mengatakan salam cium n sayang buat calon ponakanku yang akan nongol di pasangan hidupmu. Kamu balas. Buat kamu apa? ah jadi malu aku say. Thx ya. Meski mungkin aku g pernah tau. But akan ada yang spesial buat calon ponakan dari seseorang yang pernah menjadi arti dalam kehidupan aku. Meski hanya ……… Say thx ya.

 

ah kisah masa lalu. membuat kenangan kia terlempar dengan sangat ah….. berdesir halus juga ya. Kakakakakka

Jadi malu aku hampir di isi blog ini berisi cerita ttg dan yang bersangkutan dengan masa lalu aku. Yah daripada jadi kukul alias jerawat atau bikinย  sakit ati khan mending ditumpahin khan. Iya tho dan toh aku g nambah2in or apa2.

Dan bener kali ini lagi2 aku mau ngomong yang berhubungan dengan masa laluku.ย  Kali ini ttg seorang yang sempat lama sekali bercokol di hatiku dan kita sempet sangat dekat sekali meskipun tanpa status “PACARAN” but waktu itu aku bener2 sayang sama DIA dan CINTA kali ya. May be. Yang jelas kala itu aku bener2 sayang ke dia n sifat dia bikin aku adem ayem tentrem loh jinawi. Dengan dia aku bisa menumpahkan seluruh emosiku, kekesalanku kegundahanku. Padanya aku bisa melakukan seperti apa yang aku mau. Dan dengannya aku merasakan kasih sayang seorang kakak yang hampir g pernah aku rasain.

Kita sangat dekat waktu itu dan aku menyayangi dia teramat sangat tapi ya mungkin bisa dibilang CINTA Bertepuk sebelah tangan. Meskipun semua yang sudah terjadi di antara KITA (Aku dan Dia) . Orang melihat bahwa dia mempunyai rasa ke aku tapi dia selalu menyangkalnya. Dia bilang hanya sayang ke aku sebagai seorang ADEK. Hanya sebagai ADEK. Aku berusaha untuk mendapatkan hatinya tapi tetap saja. Hati dia hanya untuk seorang “NANA”. Yah seseorang yang pernah hidup di masa lalunya.ย  Akhirnya aku tahu dia hanya MENCINTAI masa lalunya itu, dan sepertinya sampe detik ini meskipun masa lalu itu sudah menyakitinya sedemikian hingga. Hueran. Kenapa seh dia seperti itu. Aku juga g tahu.

Kemarin g tahu ada angin apa tiba2 aku berhubungan sama dia lagi. Awalnya leat facebook trus chatting. Kita bicara dengan permasalahan masing2. Kita sharing. Sempet seh nelpon tapi g terlalu banyak. Terasa ada sesuatu yang mengganjal di hati aku. Yah mungkin memang karena kita sempat bersiteru. kita memang sempet terputus hubungan karena Masa Lalunya itu dan masa lalunya waktu itu kembali ke dia tapi tak bisa menerima aku. Padahal waktu itu aku sudah punya kekasih dan aku ikhlas melepas dia. Kalo aku ingat masa itu itu sangat menyakitkan, banyak persoalan yang timbul karena Masa lalunya itu. Sempet membuat aku drop. Aku shock dan sempet gila aku dibuatnya.

Setelah itu pasangan aku waktu itu malah selingkuh. Ya memang kesakitan yang beruntun sekali. Sangat beruntun dan sangat menyakitkan. Ya itulah hidup. Mas Buris …jujur aku kangen masa bersama kamu mas. Ketenangan dan kenyamanan yang pernah tak rasain sama kamu. Aku g tahu saat ini perasaanku sama kamu seperti apa. Tapi rasa sayang itu mungkin masih ada meskipun mungkin sudah beda karena itu keharusan. Aku sudah punya kehidupan yang jauh beda bersama suamiku dan anakku. Mas, terima kasih atas pelajaran yang pernah kamu berikan sama aku Mas.ย  Kemarin meskipun aku merasa kamu sudah sangat tidak peduli sama aku. Tapi aku senang masih bisa ngobrol sama kamu mas. Yah semoga kamu nggak pernah melupakan aku mas.

Hai kamu …Onthel atau siapapun kamu. Aku menyebutmu begitu karena itu yang tertulis di t4ku. Aku menulis ini lagi gara2 kamau lagi. :d Lucu ya kamu menjadikan aspirasiku nulis kali ini.

Aku kaget juga kalo kamu bilang memang bener kamu temennya AH. Dan bener2 dia juga ikutan baca aku kaget kok kebetulan banget ya. Buat Mas Agus Maaf ya mas? Aku g bermaksud apa2 kok. Jujur. Aku hanya menuangkan apa yang ada di otak dan pikiranku saat itu. Dan beberapa juga sudah aku hapus. Seperti kata kamu di SMS kamu ingin yang terbaik dan kebaikanmu. Kamu g pengen aku menghubungi kamu lewat apapun demi kebaikan kamu. Masih ingat khan. ndak pa2 aku ikhlas kehilangan salah satu saudara (khan kita pernah dekat dan itu merupakan saudara seislam khan?)

Harusnya memang cerita itu harus kukubur dalam2 tapi bagaimanapun juga itu tetap masa lalu aku. Kamu masa lalu aku dan suamiku bisa terima kok. Jadi bagi aku masa lalu akan tetap menjadi bagian dari hidup aku. Entah itu buruk atau tidak yang jelas itu jadi pelajaran berharga dalam hidup aku.

Sekarang hubunganku dengan sahabat Mas AH alias Mas Tom Atau mas Buris juga membaik. Dalam arti kita berkomunikasi baik meski mungkin tak sdekat dulu juga. G masalahbagi aku. Yang penting segala hal yang pernah ada dah selesai. Belajar untuk dewasa dan pendewasaan diri bukan umur. Itu menurutku. Meskipun hidup kita tak pernah sempurna tapi kita harus berbuat yang terbaik. Meskipun kadang sesak menyeruak di dada tapi itu semua pilihan kita, kita yang pilih. Mungkin tak seindah yang di bayangkan tapi kita harus hadapi. Gitu ya.

Teng ..tung..teng…tang…ting glung …dung….. hahahahah. Sueneng banget yak aku. Hahahahh aneh. Kenapa ada yang aneh di diriku. Apa karena dia ya? Gebetanku pas SMP. Aku ketemu lagi. Menyenangkan, aneh iya. Menyenangkan akhirnya aku dapet kabar ttg dia. Soalnya g tahu ya . Jujur setelah aku waktu lalu sering mimpi ttg dia aku jadi pengen tahu ttg dia. My feel? is good kok. Hahhaha apa yo maksudnya aku ini. Dia udah masa laluku tapi g tahu kenapa akhir2 ini menjadi bagian dari mimpiku. Kangen? MAy be…. I MISS HIM. May be lho. May be….iya memang wajar dong dia mungkin bisa dibilang myfirst love. Mungkin juga…wong aku juga g tahu mana ya cinta pertamaku n mana cinta sejatiku.

ternyata tiba2 dia muncul lewat salah satu … yang ol di Internet. Seneng plaing g aku tahu kabarnya gimana n ternyata dia udah nikah. Sama siapa ya
? Apa sama yang diomongkan Temennya waktu itu yang ceweknya pas SD itu ya? Ah g tahu. Ada sedikit kecewa ya tapi toh aku sendiri sudah nikah dan aku yakin ini yang terbaik dari Allah. ๐Ÿ˜€

So i’m happy.

Mengingat masa lalu memang ada banyak hal yang bikin kita kembali ke masa itu. Gara2 lagunya audy Janji di atas ingkar … bikin aku inget lagi atas pengkhianatan masa laluku. Dia yang sepertinya dewasa telah membohongi aku dengan gadis lain yang sekarang sudah jadi istrinya.ย  Kalo ditanya perasaanku saat itu? Hancur sakit berkeping-keping dan sudah berbagai cara aku coba untuk mempertahankan dan bertahan tapi tetap saja aku harus melepaskan dia. Kebodohan yang teramat sangat untuk sesuatu yang tak pantas dihargai. AH…. nama kelam dari masa lalu yang kelam. Perasaanku saat ini? G tahu deh… ada sedikit desiran sakit …pengen tahu keadaan dan entah deh apa lagi. g tahu aku sendiri bingung. wes toh ah …. kenapa harus diperpanjang toh dia hanya sekedar masa lalu yang elwat di kehidupanku.

Dia sudah memutuskan untuk membuka masa depan begitu juga aku. Tapi kok masih inget ya pas dia udah mau nikah masih sempatnya dia bilang seandainya adek dah lulus aku akan nikahi adek juga. Ceiiiii yang bener aja mas emang sehebat apa mas bisa bilang begitu. Emang aku mau di madu. Ih g lah …. mending i’m alone daripada seperti itu. Aku masih bisa mendapatkan lebih baik. Cam-kan itu. Itu yang ada dipikiranku. Kok bisa seh dia omong seperti itu. Kasihan istrinya hidup dari hal2 pikiran picik dari seorang AH. Semoga anaknya tidak terkena karmanya dia. hih jangan sampe deh.

meskipun kadang kangen juga. hhueueueueuk byor tapi aku mencoba bersikap dewasa manusia memang bermacam-mcam dan Allah memberi tahu siapa sosok sebenernya orang yang bisa membuatku sakit, menangis dan hampir jatuh itu. Dan orang itu tak terlalu berharga untuk ditangisi dan mebuatku hancur berkeping keping. Meskipun sulit aku akan selalu menata hidup aku untuk yang lebih baik. Lupakan AH dan kroni-kroninya. ….. ๐Ÿ˜›

Tags:

Ini gara2 komen di Postki yang https://rijalul.wordpress.com/2008/05/14/teringat-kamuteringat-kamu/ ….. aku jadi penasaran . Penasaran apaan seh? g gimana ya kira2 kalo si …yang ada dalam cerita itu baca postinganku? hehheheh EGP. Tapi g tahu kadang dunia itu g selebar daun kelor. Bisa jadi yang di sebelah yang komen itu memang dia bisa juga enggak. Tapi ndak apa2 lah. Toh kehidupan dia bukan urusanku lagi. Udah jadi urusan dia dan istrinya lah. Lagian dia juga g pernah bersikap baek n seakan2 aku ini udah g ada. Padahal aku g pernah berniat buruk. Ya bagi AH dan ISTRINYA SINDY… atau entah siapa namanya. Perlu kalian tahu. Aku hanya ingin tetap berhubungan baik n g punya niat lain bahkan lebih. Kalo memang bagi kalian aku ini jelek ya emang jelek lah kalo cantik aku dah jadi model. :))

Sebenernya aku g tahu apa yang dipikiran kalian hingga kalian bisa seperti itu. Aku niatnya baek jadi seakan-akan g baik. N buat mbak sindy alias Istrinya Agus Hasnanto. Sama sekali aku g berniat untuk merebut dia dari kamu n sudah g pernah ada niat sama sekali. G pengen g ingin …n nggak macem2. Aku sudah punya suami, meski g segagah apa yang di bawa AH tapi bagi aku denagn adanya dia yang nemenin aku sejak aku disakiti dan dihibur dia. Dia begitu berharga karena dia Ayah dari Anakku. Kekurangan dia bukan apa2 dan belum tentu Agus jauh lebih baik dari suamiku.

Aku bahagia dengan keluargaku dan aku berharap kamu juga dengan Mas Agus. Kalo kamu g mau baek dengan aku g apa2 lah. Ya semoga itu memang yang terbaik buat kamu dan Agus. Kalo suamiku g masalah tuh. Karena kita emang selalu punya masa lalu yang penting bisa menyadari arti masa lalu itu menjadi pelajaran buat kita. So SALAM PEACE……

Tiba-tiba aku kangen kamu mas … masa laluku. Mungkin memang itu dulu adalah sebuah kesalahan. mencintaimu, melakukan apa saja denganmu tanpa kamu mencintaiku. Apa yang terjadi pada kita adalah kesalahan yang sangat mutlak. Mungkin cuma kita saja yang tahu hal apa yang terjadi.

Hari ini aku tiba-tiba ingat kamu mas, kangen kamu mas. Entah perasaan apa ini aku juga g tahu. Yang aku tahu dulu aku pernah sayang kamu, menaruh harapan besar pada kamu meskipun kamu hanya berkata kalo kamu cuma menganggapku adek meskipun mungkin yang terjadi antara kita lebih dari itu mas. Sampai akhirnya sahabatmu menembakku mas. Menjadikanku pacar. Entah waktu itu aku menerimanya karena ingin keluar dari kamu, ingin keluar dari bayang2mu atau apa. Aku g tahu. Tapi waktu itu dia bilang ingin serius denganku dan aku ingin serius dengan hubungan aku dengan siapapun waktu itu meskipun akhirnya aku tersakiti lagi dan jatuh lagi.

Burisrowo …. ah dimana kamu sekarang. Hatiku terlalu sakit karena kamu kembali dengan cewek yang dulu pernah menghinamu. Katamu kamu sangat mencintai kamu hingga rela seperti itu. Adekmu juga sering menyakitiku mas, tahukah kamu mengenalmu sangat menyakitkan bagiku. Sakit hati sakit perasaaan entah apa lagi mas. Dulu aku sangat menyayangimu, dulu aku sangat kehilangan kamu. Tapi aku sadar, kamu bukan untuk aku. dan hidupku harus berjalan. Yang aku pertanyakan. Saat ini masihkah kamu mengingatku? Maafkan aku terlalu sakit untuk ketemu kamu. Mas buris… biar aku menyimpanmu di dalam masa lalu aku.

Tags: