Catatan Harian Seorang Wanita

Archive for the ‘Me n MyBaby’ Category

Alhamdulillah kemarin tgl 08 maret 2009 aku ikut jalan sehat di kantor dalam rangka dies natalis POLINEMA ke 27. Aku sama anakku si Rani, sama ibu n adek sepupuku Vinda. Suamiku g bisa ikut. Sakit dia. tapi ndak pa2. SEMANGAT …anakku juga semangat banget. ya lumayan dia g rewel sama sekali cuma ya itu minta jlan sendiri tapi jalannya seenaknya sendiri akhirnya tak gendong aja.

Alhamdulillah aku dapet hadiah ya lumayan (pdahal pengennya dapet Revo hadiah utamanya) … dapet Paket Anlene, Paket Nutrisari, Blender, Printer. Nah khan lumayan banget khan? dari 8 kupon nongol 5. seumur-umur baru kali ini aku dapet door prize. :d Amien. semua itu disukuri.

Ya semua memang pasti bermanfaat buat aku dan keluarga juga orang2 yang dekat sama aku. Amin

Advertisements

heheheh hari ini giliran update R4NEE.WORDPRESS.COM …soalnya punyae adek lama g di update BLOGNYA.

Alhamdulillah, Rani udah turun demamnya …padahal kemarin sempet demam. Mungkin kecapekan kali ya pas liburan kemarin kegiatan dia Full padet banget.

Ya maklum pas lagi nganggur maknya n pas ngumpul keluarganya. Nih jadwal Rani pas liburan kemarin ….

Hari Sabtu ….. Sama Ayah, Bunda, Uti Krian ama tante Vinda Renang di Wendit ….. wah asyik lho …. kita renang bareng …. lumayan lama disana…eh disana ketemu sama OM DHIKA, ma dik Irsyad n ama tante IIN. Mereka juga sama keluarga lho …. tapi pulangnya kehujanan jadi andok deh di Abang tukang bakso …. :d maem bakso. Pulangnya langsung bo2.

Hari minggu …..mbak sheila dan keluarga ada di malang, iya tapi bobonya di rumah Tante Siska di Sawojajar. Tante ida yang bobo di rumah. Jam 12 mbak sheila sms n ngajak ketemuan di MOG. Nah berhubung Minyak telon adek juga abis sekalian deh keluar sambil beli minyak telon adek yang abis. Berangkat deh, tante Vinda di ajak g mau, budhe sur ama Uti udah pergi dari tadi pagi belum balik. G tau tuh kemana …… jalan-jalan kok katanya. palingan nyasarnya ke kota. Aku ama ayah n bunda jalan deh ke MOG. G kemana-mana seh. cuma jalan kesana. nganterin Dhe Ririn jalan2 …. wuih… Rani seneng banget. Tapi bosen banget dia di gendong. Maksa dia turun n mau ngacak2 baju …Rani …bosen n capek dia digendong terus. Trus kita makan di Food center di lantai 3. Terus ketemu sama mbak keisha ….. anaknya tante Siska ama Om ditho. Kita jalan sampe sore ….. bunda kayaknya kecapekan. soalnya Rani g bisa diem n mintanya jalannnnn terus sambil merangkak. Hhahahahah

Hari Senin ….Hari senin keluarga Blitar pada kerumah. Sebenernya datengnya Budhe Kuna sama Pakdhe Heru seh udah dari malem …. trus paginya Uti Blitar sama Mbak Vivi n Mbak Tata dateng dari Cilacap. Khan Budhe Cholif pindahan …. ya wes di rumah ruameeee …. tapi jam 9 budhe kuna pakdhe heru sama mbak tata n mbak fifi pulang ke blitar tinggal Uti Blitar. Trus Rani juga bobonya bentar soalnya pas bobo kedengeran mbak Sheila, Rani penasaran deh trus bangun jadinya.

Senin malem ….Rani mau keluar di ajak bunda beli Hape CDMA… eh g jadi…. trus ngantuk eh malemnya jam setengah 10 bunda bangun karena kerasa badan Rani Anget. Rani mulai demam. Akhirnya sama bunda di kasih Babys ….. Trus RaniĀ  dipeluk n di mimikin susu sama Bunda biar bisa bubu lagi.

Selasa …. Bunda sudah mulai kerja. Tapi Rani masih anget … n rewel banget. Akhirnya bunda masak seadanya. Daripada pusing….. Sorenya Rani sudah mendingan meskipun masih anget n masih rewel tapi bunda sudah sedikit lega Rani dan mendingan.

Rabu ….Rani sudah enakan dan tadi bunda pulang karena abis ketemuan sama Om Erik. Bunda Pulang deh ke rumah eh Rani Bubu pas Bunda mau berangkat Rani Bangun. Digendong sama di peluk bunda bentar trus Rani sama Dhe Sur. Oh iya katanya tante Vinda mau pulang ke Jember. Ya wes nanti aja pulang ke Jember dianterin bunda ke Karang Lo.

Perasaan bunda : Dek …maafin bunda ya dek. Bunda ngerasa bersalah g bisa selalu di samping adek. Apalagi pas adek g mau sama bunda, bunda ngerasa sediih banget. Padahal Bunda sayang banget sama Adek. Maaf kalo mungkin bunda kurang perhatian sama adek. tapi jangan jauhi bunda dek. Bunda g bisa g ada adek. I LOVE YOU VERY MUCH

Cerita ttg anak emang g pernah ada habisnya ya. Banyak banget, banyak lucunya n banyak asiknya.Menyenangkan dan heboh habis. Kali ini Anakku semakin pinter aja. Dia udah mlai jalan, jalannya dah termasuk jauh kali ini. N dia bener2 suka banget titah. n gayanya tuh yang bikin g kuat bikin kita kepingkel-pingkel. Rani emang selalu lucu dengan gayanya. sekarang dia juga suka banget nonton tipi atau iklan yang ada anaknya, kayak aqua, pepsodent. Pokoknya kalo udah liat iklan yang ada anaknya wah dia dah g ngreken sama yang lainnya. Duduk diam dan matanya menatap televisi.

Dia semakin Chubby. Syang aku belum sempet alias males upload Foto terbarunya. Ntar deh kalo udah tak siapin pasti aku upload. Okey.

Hari ini tgl 14 Januari 2009 Anakku NURANI MUSTIKA PRATIWI sudah genap berusia 1 Tahun. Happy b’day ya nak. Semoga kamu tambah pinter aja. Tambah sehat, nurut sama ortu, jadi anak yang sholehah. Amin.

Sayang, bunda g bisa ngasih apa2 yang lebih. Cuma bunda berharap bisa melakukan yang terbaik buat kamu. Begitu juga Ayah nak. Kami sayang n cinta sama kamu.

Tags:

rani1Ini Poto gadis kecilku yang cantik. I LOVE YOU SO MUCH deh pokoknya ………..

Ini emang gara2nya bunda narsis bener sama anaknya tersayang,
tercuintah …nah ini hasilnya …pokoknya seperti tiada hari tanpa
diphoto

Nah gimana…gimana …? Rani cantik, lucu n imut banget khan? Hayo siapa yang bilang nggak bisa-bisa dilempar ….. sama BUNDA rani …dia g terima wong anaknya itu cuantikkkk kok…:))