Catatan Harian Seorang Wanita

Archive for the ‘Uncategorized’ Category

Halooo akhirnya aku bisa login lagi disini…. hem ini khususon buat agus hari hasnanto….cie….g lah…masa lalu it’s over.,..apapun itu sudah berlalu aku g mau memperpanjang lagi masalah…udah closed….ya tho mas Agus Hari hasnanto.????  sorry banget atas berdasarkan protesanmu mas… jujur aku tulis memang versi aku dari apa yang kutahu apa yang kurasa dan apa yang kudengar dari temen2 kamu…aku tidak tahu mana yang terbenar karena dari kamu sendiri memang tidak ada konfirmasi.

Mas… yang lalu biarlah berlalu….itu pelajaran hidup, tentang menghargai orang menghormati orang dan mencintai orang mas…. mungkin aku juga salah karena awalnya kamu adalah pelarianku dari mas tom… tapi aku yakin itu bukanlah yang utama. yang utama adalah tidak berjodoh. Jodohmu ya sindy dan jodohku saat ini suamiku yang sekarang. semuanya sudah berubah banyak. but Bagiku kamu tetep seseorang yang pernah sangat berarti dalam kehidupanku mengajarkan banyak hal mas. Thx ya … buat sindi juga makasih untuk semuanya…..

sementara ini dulu buat kamu mas…lagi ngerjain laporan….

Advertisements

Lama banget aku g menengok blog ini, lupa password n kemarin email ini juga hampir aku kheilangan passwordnya. Tapi semua sudah kebuka lagi. Kabar aku? gimana ya? fine setengah g fine ya begitulah. Tapi aku seneng sudah bisa menengok blog ini meskipun sudah begitu lama g kebuka sama sekali,

hUH …sepagian ini aku sibuk mengetik ngetik mengefile ngefile belajar jadi orang yang baek hati. wakakakakakka. g tahu abis bingung masak mau makan gaji buta terus g enak khan. jadi ya daripada nganggur aku ngepak2 ini berkas kontrak2 di ruanganku yang naudzubillah banyaknya.

Happy New Year 2010…. Harusnya di taun 2010 aku bisa lebih semangat n lebih fresh tapi g. aku bekerja di tahun 2010 dengan kejengkelan. jengkel dengan diriku sendiri….

Duuh kenapa dengan gue. Kenapa gue endut dah gitu jelek amat. huaaa aku rasanya pengen nangis. duh aku beda banget sama mereka. gue bikin foto itu jadi jelek. sebel aja sama dirimu sendiri. sudahlah aku mau diet aja. aku pengen pengen dan pengen. maaf aku sudah merusak suasana foto kalian para artis. aku sadar kok aku memang g pantas.

yang tak rasain hari ini aku pengen update BLOG tapi bingung g bisa mengungkapkan yang ingin tak ungkapkan n AKU MALES NGAPA2INNNNNN

Detik demi detik berllau, jam demi jam berlalu, tanggal demi tanggal, bulan dmei bulan aku lalui tapi sampe detik ini tanggl 05 Juni masih saja tak ada kabar. Sedih? Aku jawab pastinya? Stress? Aku jawab sangat. Sudah setengah tahun aku disuruh masuk disini sampe detik ini belum menerima gaji karena SK belum turun. Cuma dapet isentif doang. Kadang putus asa aku rasakan karena ini. Gimana nggak, gimana aku dapat bertahan dengan kondisi yang seperti ini.