Catatan Harian Seorang Wanita

Duuh kenapa dengan gue. Kenapa gue endut dah gitu jelek amat. huaaa aku rasanya pengen nangis. duh aku beda banget sama mereka. gue bikin foto itu jadi jelek. sebel aja sama dirimu sendiri. sudahlah aku mau diet aja. aku pengen pengen dan pengen. maaf aku sudah merusak suasana foto kalian para artis. aku sadar kok aku memang g pantas.

Advertisements

Bener2 aku jadi cengeng npengen nangis. Disalahkan n selalu ditafsirkan yang jelek2 mulu. Benci aku. Pengen nangis aku … eh salah ding aku wes nangis kok. bener2 sakit dan sedih banget. G tau harus cerita sama siapa n disalahkan terus. Kenapa kalian g mau ngertiin aku. Aku harus omong apa . Aku jadi nyolot n jadi uring2an. Bete, nangis auk ah.

Aku harus gimana supaya kamu mau ngertiiin aku. Jadi pengen single aja.

Hari ini wakakakak tetep aku g ngapa2in. Dapet satu eh ketinggalan lagi. Wes pokoke besok aku harus niat ingsun kerja. tapi besok kok jumat ya. 😀 ya besok di bawa pulang aja wes kalo gt kerjaannya.

Aku jadi tersenyum tersipu-sipu malu. Ah hari ini aku senang, hatiku berbunga-bunga. dapet bercanda dengan mereka. meski hanya lewat sesuatu dan g ketemu. 😀 mengenang masa lalu bertukar perasaan yang telah lama lalu. Ternyata kita punya cerita yang lucu n menyenangkan. tau g dadaku berdesir halus. Senyumku tersipu. Say … hello . Nice tomeet you. Mesti mungkin ini terlambat tapi tak apa2 toh kita mengenang semua itu meski sudah tak mungkin. 😀 Joey …. kita tak pernah sedekat ini. Kita tak pernah mengetahui apa yang ada di antara kita Joey. Tidak ada yang salah khan joey dan inilah kehidupan joey. Tapi aku berharap kamu akan menemukan tambatan hatimu. I hope.

Joey ………. aku kangen ternyata kamu juga. Kita dekat pas kecilll banget. Masih ingusan. aku juga inget …aku pernah naksir kamu mungkin karena kamu waktu itu salah satu cowok yang pinter dari temen2 yang lain selain itu kamu cakep say. 😀 ganteng, putih. Kakakak pandangan anak kecil Tapi jujur sampe saat ini bekas2 ketampananmu masih terlihat. tapi kita tak jodoh ya.  Apa yang kita chattingkan dan kamu omongkan sama aku itu benar ya. Hehehheh g tau lah. Semoga itu benar. Biar bisa jadi cerita kehidupan kita.

Joey …. semoga di masa lain kalo kita berjodoh kita akan ketemu. entah itu sebagai apa. Tapi doaku yang terbaik buatmu.

 

One again …. ah hari ini bener2 mengenang masa lalu yang menyenangkan. Membuatku tersenyum-senyum sambil membayangkan tentang dirimu. Ah dulu kupikir kita pernah punya rasa yang sama HSA itu rahasia namamu. Munghkin kamu dulu juga pernah mencurigainya atau kamu juga sudah tahu atau bahkan punya hati yang sama denganku. Kadang dulu aku melihat itu Say …. ah candaan itu kadang masih teringat di ingatanku. Lagu Yana Julio yang sering kau nyanyikan selalu ku rasakan itu untukku. Aku ge-er kali ya. Sebenernya aku pengen tau banget apakah dulu memang rasa itu untukku seperti yang temen2mu bilang. Ingat g say heheheh kok manggil say ya. g pa2 lah. Ingat g say … dulu kita awal2 kita g mau kenal karena jengkel di pacok2an di  kelas. Aku juga jadi bete banget waktu itu. G tau gara2 apa kita jadi begitu dekat. Waktu kamu jadi ketua kelas kamu semakin dekat dengan aku. Ah apa itu hanya perasaanku saja atau memang omongan temen2 itu bener g ya ttg kamu.

Say …. sungguh rasa itu perlahan memang ada say. Aku g menampiknya.  aku menyukaimu entah karena apa. KArena aku jadi sering ngeliatin kamu, dan aku melihat kamu itu akuu banget. I like semua yang ada di kamu mesti mungkin kamu g cakep2 amat g pinter2 amat. tapi bisa membuat aku terpikat n simpati sama kamu. HSA …. tapi hatiku sakit banget pas perpisahan kalo kamu bilang kamu g suka sama aku. Sakit banget say …. aku seakan runtuh dan senyum itu hilang dari aku.

Saat ini kita ketemu lagi meski hanya via FB. 😀 kamu tau kenapa temenmu bilang kita pernah ada sesuatu, Apa memang iya. Bukannya hanya aku ke kamu, ataukah kamu juga ke aku. Ah aku jadi penasaran say. Tau g pas tadi kita sms-an pas aku mengatakan salam cium n sayang buat calon ponakanku yang akan nongol di pasangan hidupmu. Kamu balas. Buat kamu apa? ah jadi malu aku say. Thx ya. Meski mungkin aku g pernah tau. But akan ada yang spesial buat calon ponakan dari seseorang yang pernah menjadi arti dalam kehidupan aku. Meski hanya ……… Say thx ya.

 

ah kisah masa lalu. membuat kenangan kia terlempar dengan sangat ah….. berdesir halus juga ya. Kakakakakka

kalo di baca dari judulnya kok kayaknya gimana banget gt ya? 😀  hari sabtu kemarin adalah wisuda POLITEKNIK NEGERI MALANG untuk program diploma III dan diploma IV. Kalo aku bilang sepi khan aku bojok ya alias boong khan ya pasti rame. lha hubungan sama aku kenapa aku harus posting disini. Aku disini jadi seksi Prosesi yang bertanggungjawab atas kelancaran prosesi Wisuda. Bayanganku tidak seperti kejadian kemarin yang bener2 wah banget. Secara aku juga pernah di wisuda dan mengalami proses itu.

Ini pertama kalinya aku menjadi panitia dan panitia prosesi. Proses awal sampe mahasiswa masuk tenda fine2 aja meskipun ada memang masalah sedikit demi sedikit. Pas senat masuk baik2 saja juga. Tapi aps prosesi nah itu yang bikin aku g ngeh dengan wisudawan2 sekarang ini. Setelah mereka maju dan berjabat tangan dengan bapak direktur dan secara berangsur2 alias secara kayaknya kok semua sama pikirannya pada keluar dari tenda. Ada yang poto2 ada yang ke mak paknya. ada yang ngerokok. ada yang poto2 di dalam tenda. Hayyyah ini wisuda apa pasar ya. g ada tenang2nya. kayaknya mereka itu tidak merasa bersalah sama sekali.

aku langsung kelimpungan kepayahan, lari kesana lari kesini. Aku juga terpaksa otot2an sama ortu n sama tukang poto yang ngeyel mau poto sama mau ngobrol2 sama anak2nya. Dasar seh g tahu mungkin memang salah kita sebagai panitia untuk menyikapi kondisi seperti ini. Tapi yang aku heran pas aku wisuda g segitu banget. Meskipun kita juga usrek di tempat duduk masing2 tapi g banget tuh keluar gedung, menemui ortu. poto2 sampe menggerumbul. Kalo di kasih tahu malah ngece. Waduh mereka ini kagak nyadar ya wong itu lo acara mereka kok bisa2nya mereka kayak gt kagak malu n menghormati acara mereka sendiri. ck….ck….

alhasil kakiku sampe sekarang masih kerasa nyeri n gempor banget.sangat teramat sangat. Kepalaku pusing n kayaknya tekanan darahku lagi drop ini. Semoga wisuda taun depan aku kagak kayak gini lagi. Capek n g sumbut dengan apa yang didapet.

yang tak rasain hari ini aku pengen update BLOG tapi bingung g bisa mengungkapkan yang ingin tak ungkapkan n AKU MALES NGAPA2INNNNNN

😀 Sudah sejak hari senin aku bekerja ndak di ruanganku, di ruangan hanya pas menunggu jam pulang setelah jam 3. 😀 nah lo. terus aku ndek mana? kekekkeke aku di gedung depan alias gedung CALL CENTER. Aku jadi panitia pendaftaran alias panitia yang harus bermanis-manis ria tidak boleh muka masem harus senyum, harus ramah meski hati ini sedang panas dan esmosi. 😀

tapi tenang aja masih sepi kok sampe hari kelima masih mendapatkan 527 pendaftar kok. Bener deh. :d hanya 527 pendaftar dengan berbagai macam karakter. Ya lumayan mencari kesibukan padahal g sibuk kok bener…. lha yang bener yang mana ya? Iya paling g disana aku banyak temen dan bisa melupakan dan berusaha mengikhlaskan semua kejadian yang buruk menimpaku. Amin.

Aku berusaha menikmati my job.