Catatan Harian Seorang Wanita

Posts Tagged ‘anak mulai jalan

Cerita ttg anak emang g pernah ada habisnya ya. Banyak banget, banyak lucunya n banyak asiknya.Menyenangkan dan heboh habis. Kali ini Anakku semakin pinter aja. Dia udah mlai jalan, jalannya dah termasuk jauh kali ini. N dia bener2 suka banget titah. n gayanya tuh yang bikin g kuat bikin kita kepingkel-pingkel. Rani emang selalu lucu dengan gayanya. sekarang dia juga suka banget nonton tipi atau iklan yang ada anaknya, kayak aqua, pepsodent. Pokoknya kalo udah liat iklan yang ada anaknya wah dia dah g ngreken sama yang lainnya. Duduk diam dan matanya menatap televisi.

Dia semakin Chubby. Syang aku belum sempet alias males upload Foto terbarunya. Ntar deh kalo udah tak siapin pasti aku upload. Okey.

Advertisements