Catatan Harian Seorang Wanita

Posts Tagged ‘libur

nangis_bawangKalo boleh aku nangis aku akan nangis keras banget. Lha piye aku hari ini ngantor dengan terpaksa. Gimana g terpaksa lha suamiku juga libur je.  Aku aja g libur. Padahal di rumah juga pas rame ada ibu ku juga ada suamiku. Khan jarang-jarang tuh ketemu.

Ya sudahlah di nikmatin aja meskipun aku nguantuk g ketulungan. Ngantuk banget boooo banget …nget…nget…ini aja aku udah bikin secangkir kopi. Kalo dipikir-piir kenapa ya aku ngantuk padahal tadi malem aku juga tidur cepat n Rani udah g rewel seperti hari-hari kemarin pas sakit. Oh ya aku belum cerita ya kalo rani sakit. Ya deh abis ini aja ya. Ini sekilas info yang memberikan informasi kalo aku yang cantik ini terjebak di kantor. Karena tidak libur.

Advertisements

Hayya pasti bertanya tanya apa hubungannya tanggal 1 ama hari sabtu. Iya khan. Kalo kamu pegawai yang gajiannya awal bulan pasti tahu. Hayyya hehehhehe benul seratus . Iya karena aku sabtu minggu libur jadi tanggal satu jadi g bisa gajian. hehehehhe padahal gajiannya antara aku dan suamiku mesti duluan aku. Jadi sekarang adalah tanggal yang sangat tua. Dan tanggal satu juga adalah tanggal yang tua. Padahal harusnya muda. Coba bisa ambil gaji hari sabtu. HEHEHEHEHH …… padahal segala keperluan Rumah Tangga pada sudah habis. Harus belanja nih. Hem ya udah ambil uang di ATM aja buat belanja hari SABTU or Minggu. Beruntunglah temen2 yang hari gajiannya g pas hari libur atau transfer VIA ATM.

Tags: , ,