Catatan Harian Seorang Wanita

Posts Tagged ‘resep kue dari Kornet

Hehehehe haduh aku lupa mau ngupload gambarnya. Nah gini ceritanya ….oh ya dari postingan Sakit Tenggorokanku sudah lumayan aku sudah cerita masalah bikin kue ini. Ini si Vinda mau Diklat, karena dia itu maemnya susah dan kayaknya di DIKLAT ini makananya bikin sendiri maklum yang diklat anak2 PA alias Pecinta Alam. Nah si Vinda itu khan susah makannya mana dia dalam bulan ini sering kumat Maagnya dan waktu itu malah dalam seminggu udah pingsan 10 kali. Makanya aku agak kuatir dan sangat memperhatikan apa yang harus diperhatikan. hehehheheh nah itulah alasan kenapa aku susah2 bikin kue ini.

Mana kemarin itu si Vinda pas aku pulang bilang keperluannya belum di beli. hampir semuanya. Gitu dia diem aja. Halah. Emang g jelas nih anak. Akhirnya kemarin aku pulang kantor, trus g pake ganti baju kantor langsung keluar lagi sama si Vinda n rani beli keperluan si Vinda sampe magrib. Nah abis magrib langsung deh bikin Kue Mentri. Ini berdasar dari resep Bu eni tapi aku kira2 sendiri. Hasilnya lumayan kok.

Resepnya disini. Resep Kue Mentri

Advertisements